Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Debut Rhuigi Villaseñor untuk Label Bally

Dibawah arahan Rhuigi Villaseñor, Bally kemudian memperkenalkan kategori terbaru mereka yaitu perhiasan.

Koleksi Debut Rhuigi Villaseñor untuk Label Bally

Label asal Swiss, Bally, baru saja meluncurkan kampanye terbarunya untuk koleksi musim semi/panas 2023. Kali ini, sesuatu berbeda disuguhkan sang label, pasca dipilihnya Rhuigi Villaseñor sebagai Direktur Kreatif yang mana koleksi ini menjadi debutnya untuk sang label.

Dibidik oleh fotografer Harley Weir dengan arahan gaya dari Emanuelle Alt, kampanye ini mengusung energi segar nan penuh kekuatan sebagai representasi akan visi Rhuigi dalam mengolah kemewahan yang modern. "Saya ingin memperkenalkan visual terbaru yang diterjemahkan menggunakan warisan dan bahasa Bally di kampanye selama ini, sehingga menyerupai visualisasi yang kuat, berani, modern, sekaligus sensual untuk mengekspresikan visi saya dalam menerjemahkan arti kemewahan," ungkapnya.

Kekuatan panorama alam yang indah selama ini memang sudah sering diangkat Bally, kali ini alam liar yang indah dan penuh intrik dijadikan latar belakang untuk kampanye ini. Model Vivienne Rohner, Kayako Higuchi, Nyakong Chan, Yeray Allgayer, Hong Seong Jun dan Feranmi Ajetomobi dilibatkan sebagai sosok yang mewakili visi dan misi sang desainer. Elemen alam dengan efek angin, bukit berbatu, dan keindahan langit biru yang mengelevasi material washed denim yang diolah menjadi kemeja dan celana. Kemudian bahan beludru dijadikan elemen kemewahan yang modern namun tetap sejalan dengan warisan Bally.

Dari sisi kompartemen dan aksesori, kompartemen kulit yang penuh pernyataan menjadi pusat utama pada ansambel rancangan sang desainer dengan sematan hardware emas logo Bally serta hasil akhir yang mengkilap pada kulit-kulit bermotif kulit hewan yang mengelevasi tiap jinjingan-jinjingan di kampanye ini.

Hal baru turut diperkenalkan dalam format kategori perhiasan sebagai cara Rhuigi berpartisipasi di area penunjang gaya hidup dengan spirit kemewahan ala dirinya. Visinya untuk kategori ini tentunya tetap bernapas berani dan penuh kekuatan dengan craftsmanship khas Bally.

(FOTO: Courtesy of Bally)