Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Eyeshadow Palette Rekomendasi yang Cocok Untuk Pemula

Dari nude sampai smokey, berikut rekomendasi palet perona mata untuk Anda.

8 Eyeshadow Palette Rekomendasi yang Cocok Untuk Pemula
Layout by Gracia Nathanya

Bagi Anda yang baru saja mulai ingin bermain dengan rias mata, pasti hadir rasa bingung untuk memilih produk apa yang cocok dan sekiranya akan pas dengan tampilan yang ingin Anda dapatkan dalam riasan. 

BACA JUGA: 15 Sampo Terbaik yang Dapat Mempertebal serta Menambahkan Volume Secara Instan

Warna-warna yang hadir dalam satu palette terkadang dapat membuat Anda bingung bagaimana memadukan setiap warna tetapi tetap mendapatkan sebuah riasan yang tidak terlalu berlebihan tetapi tetap terlihat menawan, maka dari itu Bazaar akan memberikan beberapa rekomendasi palette eyeshadow yang memiliki warna-warna natural dan palette yang memiliki warna lengkap untuk Anda yang membutuhkan sentuhan-sentuhan warna untuk memberikan tampilan riasan jadi lebih hidup. 

Temukan palette perona mata yang cocok dengan diri Anda melalui rekomendasi di bawah ini. 

  1. L'Oréal Paris La Petite Palette
    L'Oréal Paris La Petite Palette
    Courtesy of L'Oréal Paris

    Memiliki empat pilihan warna dalam satu palette, dengan sentuhan shimmer pada beberapa warna di dalamnya akan membuat tampilan riasan pada mata Anda jauh lebih hidup. Anda dapat memilih varian Maximalist, Nudist, dan Feminist sesuai dengan warna apa yang ingin Anda dapatkan pada riasan mata.

  2. ESQA Goddess Palette
    ESQA Goddess Palette
    Courtesy of ESQA

    Dalam satu palette eyeshadow Anda akan mendapatkan sembilan pilihan warna yang memiliki warna solid dan shimmer, palette eyeshadow ESQA memiliki turunan warna pink dan coklat. Anda dapat memilih varian Peach, Pink, dan Bronze untuk palette eyeshadow ini.

  3. Urban Decay Naked Palette
    Urban Decay Naked Palette
    Courtesy Urban Decay

    Siapa yang tidak asing dengan Naked Palette dari Urban Decay? Palet ini digemari oleh banyak orang yang baru saja mulai belajar menggunakan riasan untuk mata. Membawa Anda mendapatkan riasan natural atau bold dengan 12 warna yang hadir dalam satu palette, perpaduan lembut dan bold dalam palette memiliki pigmentasi yang kuat.

  4. Sasc Perfect Eye & Face Palette
    Sasc Perfect Eye & Face Palette
    Courtesy of Sasc

    Dalam satu palette ini Anda akan mendapatkan banyak fungsi, mulai riasan untuk mata dan wajah. Warna-warna hangat yang tersedia di dalam palette akan memudahkan Anda untuk mendapatkan riasan wajah yang natural. Tersedia varian warna Truly’ Amazing, Heroine, dan Magnificent.

  5. Wardah Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette
    Wardah Instaperfect Spotlight Chromatic Eye Palette
    Courtesy of Wardah

    10 warna eyeshadow dalam satu palette ini dapat Anda gunakan untuk mendapatkan riasan mata nude dan smokey. Warnanya cocok untuk Anda yang merupakan pemula dalam permainan rias mata, karena warna-warna yang terdapat dalam palette ini lengkap dan pigmentasi yang kuat tidak memberikan kesan sentuhan warna yang berlebihan setelah diaplikasikan.

  6. NYX Ultimate Shadows Palette
    NYX Ultimate Shadows Palette
    Courtesy of NYX

    Satu palette yang menyediakan 16 warna eyeshadow dengan pigmentasi yang tidak perlu dipertanyakan lagi, NYX menghadirkan beberapa varian yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan riasan mata yang Anda inginkan. Sebuah palette yang dapat Anda gunakan dari siang sampai malam dengan perpaduan warna matte, satin, metalik, dan shimmer.

  7. Anastasia Beverly Hills Soft Glam Eyeshadow Palette
    Anastasia Beverly Hills Soft Glam Eyeshadow Palette
    Courtesy of Anastasia Beverly Hills

    Sembilan warna matte dan lima warna shimmer metalik yang hadir dalam palette ini dapat Anda gunakan sebagai riasan mata setiap hari untuk setiap acara yang ingin Anda hadiri.

  8. Maybelline The Blushed Nudes Palette
    Maybelline The Blushed Nudes Palette
    Courtesy of Maybelline

    Sebuah produk perona mata dari Maybelline yang memiliki warna nude dalam satu palette, cocok untuk Anda yang mendambakan warna yang lembut dengan warna dasar pink yang tersedia dalam 12 pilihan warna dalam palette-nya. 

BACA JUGA:
7 Alat Wajah yang Paling Bermanfaat untuk Meminimalkan Bengkak
MRA Beauty Talks 2023: Bicara Tentang Ritual Skincare dari yang Basic Sampai Terbaru

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Layout: Gracia Nathanya; Foto: Courtesy of L'Oréal Paris, ESQA, Urban Decay, Sasc, Wardah, NYX, Anastasia Beverly Hills, dan Maybelline)