Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Scented Candle Aroma Terbaru

Relaksasi dengan berbagai aroma rekomendasi kami.

8 Scented Candle Aroma Terbaru
COURTESY OF BAZAAR

Lilin aromaterapi telah menjadi salah satu pilihan populer untuk menciptakan suasana yang santai, nyaman, dan menenangkan di rumah. Aroma yang keluar dari lilin dapat membantu memperbaiki suasana hati dan meningkatkan kesejahteraan emosional. Di samping itu, lilin beraroma juga dapat menghilangkan bau tidak sedap dan memberikan wangi yang segar dan menyenangkan.

Berikut ini adalah 8 aroma terbaru rekomendasi Bazaar yang dapat membuat rumah Anda lebih hidup.

BACA JUGA: Rekomendasi Scented Candle & Reed Diffuser Buatan Lokal yang Bisa Anda Coba

1. Oaken Lab - Sanctum 

Oaken Lab
COURTESY OF OAKEN LAB

Oaken Lab Sanctum dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan diproduksi dengan teknologi terbaru untuk menghasilkan wewangian yang tahan lama dan menyegarkan. Selain itu, label ini juga memiliki desain kemasan yang elegan dan modern, sehingga cocok untuk digunakan sebagai dekorasi dalam ruangan Anda. Dengan menggunakan lilin aroma terapi dari Oaken Lab Sanctum, Anda dapat menciptakan suasana yang tenang dan relaks, sehingga dapat membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan Anda secara keseluruhan.

2. Jo Malone - Orange Bitters Candle

JO MALONE
COURTESY OF JO MALONE

Aroma Orange Bitters khas Jo Malone adalah perlengkapan musim hujan di rumah Anda. Sebuah parfum klasik dengan aroma yang mewah, yaitu lapisan jeruk pahit dan cendana yang segar membuat ruang tamu Anda terasa nyaman, namun tetap segar dan modern. Setiap lilin 200g dapat bertahan selama 45 jam, tetapi juga tersedia dalam versi 60g untuk dibawa bepergian.

3. Diptyque Fleur De Cerisier (Cherry Blossom) Candle

DIPTYQUE
COURTESY OF DIPTYQUE

Lilin aromaterapi dari merek Diptyque ini menawarkan aroma bunga ceri yang segar. Lilin ini dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tinggi, seperti minyak esensial bunga ceri yang dipadukan dengan aroma buah dan kayu untuk memberikan sensasi yang menyenangkan saat digunakan. Selain itu, desain kemasan lilin ini juga elegan dan glamor, sehingga menambahkan sentuhan estetika dalam ruangan Anda. 

4. Duft & Chandelle - Spring

DUFT AND CHANDELLE
COURTESY OF DUFT AND CHANDELLE

Jangan lewatkan produk lokal Duft & Chandelle. Sejak diluncurkan pada tahun 2014, produk ini menjadi favorit di kalangan lilin aromaterapi. Lilin berbahan dasar soy wax dikemas dalam gelas tembus pandang yang klasik. Dalam seri musim semi/panas 2023, Duft & Chandelle telah merilis dua aroma yaitu Spring dan Summer yang bisa Anda dapatkan di e-commerce kesayangan Anda.

5. Euodia Home Lilac Soy-Scented Candles

LILAS
COURTESY OF EUÓDIA HOME

Lilin Euodia Home ini beraroma bunga lilac dengan warna ungu yang indah. Lilin ini memancarkan aroma yang membuat Anda merasa seperti berada di taman lilac, dengan aroma lemon, amber, dan daun hijau. Anda dapat menyebarkan aromanya segera setelah dinyalakan, lilin ini memiliki nyala api yang lembut dan aman. Oleh karena itu, lilin aromaterapi terbaik ini cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari Anda yang memerlukan istirahat seperti yoga, bekerja, atau tidur.  

6. Bath & Body Works A Thousand Wishes 3-Wick Candle 

Bath and Body Works
COURTESY OF BATH AND BODY WORKS

Saat pikiran kalut atau kegelisahan muncul, Anda membutuhkan lilin aromaterapi yang tepat untuk menenangkan pikiran. Pilih lilin aromaterapi dengan aroma bunga peony, almond, dan sampanye yang segar dan menenangkan untuk menghilangkan stres, sekadar bersantai atau memanjakan diri. Lilin Bath & Body Works memiliki tiga sumbu yang mengeluarkan aroma kuat saat dibakar. Dengan kualitas yang terjamin, lilin ini dapat mengharumkan seluruh ruangan Anda.

7. Kencana Candle - Java Mystic

KENCANA
COURTESY OF KENCANA

Banyak orang menjadikan lilin aromaterapi Kencana sebagai andalan mereka. Jika Anda sedang mencari lilin aromaterapi yang terjangkau, lilin Kencana adalah jawabannya. Lilin aromaterapi ini tidak hanya ekonomis, tetapi juga berbau "Indonesia sejati". Dari aroma rempah-rempah hingga buah jeruk berpadu dengan bunga khas Indonesia. Bentuknya cukup sederhana yaitu berwarna putih dan dimasukkan ke dalam cangkir kaca. Lilin ini juga sangat cocok untuk suasana yang formal sehingga cocok untuk menemani Anda di kantor. 

8. Maison Margiela Replica - By The Fireplace Candle

REPLICA
COURTESY OF REPLICA

Aroma yang unik dan menarik, yaitu aroma kayu bakar yang ditawarkan produk ini memberikan sensasi hangat dan nyaman seperti berada di dekat api unggun. Lilin ini dibuat dengan bahan-bahan seperti minyak esensial kayu bakar, cendana, dan vanila, sehingga memberikan sensasi yang hangat dan nyaman saat digunakan. Maison Margiela Replica By The Fireplace Candle cocok untuk digunakan pada saat-saat relaksasi atau ketika Anda ingin menenangkan diri setelah beraktivitas seharian.

BACA JUGA:
Cara Mudah Membuat Lilin Aromaterapi Sendiri
Jo Malone London Meluncurkan Koleksi Aksesoris Rumah Pertamanya Hasil Kolaborasi dengan Desainer Shona Heath

(Penulis: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of Oaken lab, Jo Malone, Diptyque, Duft & Chandelle, Euodia Home, Bath & Body Works, Kencana, Maison Margiela Replica)