Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

10 Pilihan Kalung Beads Unik Untuk Mengelevasi Tampilan Anda

Sudahkah Anda berpartisipasi dalam tren fashion kalung beads?

10 Pilihan Kalung Beads Unik Untuk Mengelevasi Tampilan Anda

Selama masa pandemi, banyak orang mulai mencari kegiatan untuk mengisi waktu luang di rumah. Selain memasak, membuat keramik, melukis, dan banyak lagi diantaranya, orang-orang mulai berkreasi dengan fashion, terutama aksesori. Walaupun banyak di antaranya yang lalu lalang dengan cepat, namun ada juga beberapa yang menetap hingga pasca pandemi, salah satunya tren kalung beads yang unik dan menyenangkan. 

Selain segi estetika yang menarik, aksesori trendy ini dapat memberi sentuhan yang youthful sekaligus menjadi sorotan dari tampilan Anda. Simak di bawah ini beberapa pilihan kalung beads yang dapat Anda mix n' match dengan isi lemari pakaian Anda!

1. Etsy Beads 


Dikenal untuk strap tali masker terbuat dari beads yang sempat menjadi tren, label Etsy Beads kini mengeluarkan lini kalung handmade, salah satu nya kalung Oliv yang didasari dengan beads berwarna biru muda dengan evil eye yang dipercayai untuk melindungi dan menangkal pikiran negatif.

Harga sekitar Rp 139,000

2. Drunk Dad In The Lobby


Selain menghadirkan pilihan T-shirt dan tas, Drunk Dad menawarkan kalung beads yang menawan dan tentunya bebas gender. Diantaranya terdapat Necklace 115 dalam warna Yellow yang menjadi sorotan karena warna kuning glass beads nya yang mencolok. 

Harga sekitar Rp 220,000

3. Tickle Pickle

Bagian dari koleksi Mushy Mushy Party Collections Tickle Pickle, Jiggly Necklace ini dihiasi dengan beads cantik dan pendant jamur yang menjadi pusat perhatian, cocok untuk Anda yang ingin lebih bereksperimental dengan aksesori Anda.

Harga sekitar Rp 385,000

4. UglyBijoux


Terbuat dari freshwater pearls, crystal pendants, beads dan juga rantai yang tahan karat, kalung eksklusif GRETA dari UglyBijoux dapat mengelevasi tampilan Anda untuk gaya yang santai namun stylish.

Harga sekitar Rp 440,000

5. ISHHU Oculus-Ü3 Necklace


Hadir dalam warna ungu, hijau, kuning dan silver, kalung Oculus-Ü3 ISSHU yang terbuat dari beads dan mutiara pilihan dapat menjadi statement piece dari outfit Anda.

Harga sekitar Rp 269,000

6. Pendulum 

Berwarna hanya di satu sisi, kalung unik Bring Me Sunshine dari Pendulum dibuat dari agate beads, jade dan mutiara alami yang untuk gaya yang lebih natural dan feminin cocok untuk musim panas ini.

Harga sekitar Rp 810,000

7. THREEONETWOFIVE


THREEONETWOFIVE menghiasi kalung YOU / 155 dengan berbagai kristal yang memiliki arti masing-masing seperti aventurine, jasper, smoky quartz, fluorite, lapis lazuli serta abalone shell, porcelain, dan glass beads. Selain memberi tampilan yang menarik, kalung ini cocok bagi Anda yang gemar dengan kristal dan energinya.  

Harga sekitar Rp 588,000

8. Its Byol


Label aksesoris lokal Its Byol mengkhususkan diri dalam aksesoris dan perhiasan artisan. Kalung Lucca keluaran label ini menggabungkan rantai emas dan beads putih memberi sentuhan elegan untuk Anda di setiap kesempatan.

Harga sekitar Rp 350,000

9. LA MENO


Menawarkan tiga pilihan warna, Beaded Toggle Necklace dari LA MENO terbuat dari beads halus yang mengalir di setengah dari kalung toggle ini dan dipusatkan oleh pendant bunga emas yang cantik.

Harga sekitar Rp 1,007,895

10. Tam Illi 


Label yang menjelajahi refleksi indah dari keindahan organik dan bertujuan untuk menampilkan kesederhanaan dalam kompleksitas, misteri dalam keterbukaan, dan keceriaan dalam keanggunan, kalung metalik Hana dari Tam Illi dibuat untuk Anda yang berani menjadi trendsetter.

Harga sekitar: Rp 585,000

(Penulis: Aleyda Hakim; Layout: Tevia Putri; Foto: Courtesy of Etsy Beads, Drunk Dad, Tickle Pickle, UglyBijoux, ISSHU, Pendulum, THREEONETWOFIVE, Its Byol, LA MENO, Tam Illi)