Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Koleksi Edisi Terbatas Melissa dengan Desainer Simon Miller

Simon Miller adalah desainer asal Los Angeles dengan ciri khas desain yang minimalis.

Koleksi Edisi Terbatas Melissa dengan Desainer Simon Miller

Melissa kembali berkolaborasi dengan desainer yang memiliki ciri khas kuat di industri mode, kali ini dengan Simon Miller, seorang desainer asal Los Angeles. Koleksi edisi terbatas ini memiliki tujuh pilihan dan diluncurkan secara global pada 31 Maret 2022 lalu.

Sebagai brand yang mengusung prinsip mode berkelanjutan yang dapat didaur ulang, Melissa dikenal akan koleksi jelly shoes-nya yang hadir sejak tahun 1990-an. Sepatu jelly yang dilansir jenama ini didesain penuh gaya sekaligus memberikan rasa nyaman. Aksi kolaborasi pun diupayakan sang brand yang kerap bekerja sama dengan rumah mode dunia dan desainer seperti Jean Paul Gaultier hingga rumah mode Viktor & Rolf. Kali ini, berkolaborasi dengan Simon Miller, aksi benda mode yang minimalis dan nyaman diwujudkan melalui model clog untuk merayakan musim panas.

Simon Miller sebagai desainer menjadikan gaya kasual, penuh warna, dan minimalis sebagai ciri khasnya yang menciptakan nuansa estetika dengan suka cita di ansambel. Koleksi clog di kolaborasi ini didesain dengan lekukan tegas, artistik, dengan warna berani untuk para wanita masa kini. “Melissa identik dengan penggunaan warna cerah di dalam produknya. Dipadukan dengan desain unik khas Simon Miller, koleksi kolaborasi Melissa X dengan Simon Miller sudah tentu akan membawa sentuhan fun dan stylish bagi fans Melissa yang mengenakannya," ucap Eltine, Brand Manager Melissa Indonesia.

Selain clog, temukan juga sandal selop dengan motif grafis tulisan Simon Miller dan motif kulit sapi sebagai bentuk pernyataan pada tampilan. Seluruh koleksi ini terbuat dari bahan vegan dan plastik daur ulang sehingga ramah lingkungan. Temukan koleksinya di toko Melissa sejak tanggal 18 April 2022.

(FOTO: Courtesy of Melissa)