Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

H&M Berkolaborasi dengan Ilustrator Asal Indonesia, Liunic

Bersama Martcellia Liunic, H&M merangkul esensi kreativitas anak-anak yang penuh suka cita dan dibalut gaya masa kini.

H&M Berkolaborasi dengan Ilustrator Asal Indonesia, Liunic

H&M mengajak para anak-anak untuk tak takut mengekspresikan diri dan unjuk kreativitas lewat koleksi pakaian anak-anak terbarunya yang berkolaborasi dengan ilustrator yang berbasis di Jakarta, Martcellia Liunic. Ilustrasi yang dikembangkan untuk di koleksi pakaian ini menunjukkan seputar makhluk penuh warna, tanaman, bunga, dan bentuk dengan pulasan warna energik seperti warna merah muda, lilac, biru laut, hitam, putih, merah, hijau zamrud yang vibran.

Setiap motif di koleksi ini mengandung suka cita melalui pakaian dengan desain kekinian. Setiap motif berbeda-beda dicetak pada berbagai jenis pakaian seperti setelan sweater dan celana pendek hingga atasan kaus bahkan topi. Hadir juga sepatu olahraga, seluruhnya dicetak menggunakan teknik cetakan yang ramah lingkungan yakni teknik cetakan digital sehingga menggunakan sedikit air, energi, dan bahan kimia. Beberapa pakaian yang terdapat di koleksi ini adalah tank top, baju renang, gaun anak, hoodie, celana model jogger. Ada juga kaus kaki dan tas, koleksi ini didedikasikan untuk anak-anak usia bayi sampai 14 tahun. 

“Dengan koleksi ini, kami ingin menghadirkan desain print yang menyenangkan, dengan warna-warna cerah, dan juga desain yang segar. Ilustrasi Martcellia Liunic adalah pelengkap yang luar biasa, terutama karena kami juga ingin menginspirasi anak-anak untuk merasa bebas ketika mengekspresikan diri, membawa kegembiraan dan kreativitas ke dalam kehidupan sehari-hari,” kata Sofia Löfstedt, Head of Kidswear Design H&M.

Koleksi ini hadir di toko H&M yang berlokasi di Grand Indonesia, Senayan City, dan Gandaria City. Selain itu, hadir juga In-Store Photo Competition yang berlangsung dari tanggal 21 April - 6 Mei di mana akan ada 10 pemenang beruntung di setiap Mall mendapatkan free H&M shopping voucher senilai IDR 250,000.

(Foto: Courtesy of H&M)