Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Intip Rekomendasi Mules Untuk Perayaan Idulfitri

Mules yang nyaman akan mengelevasi tampilan Idulfitri jika Anda memilih model yang tepat. Lihat pilihan mules berikut ini dari beberapa label lokal maupun internasional.

Intip Rekomendasi Mules Untuk Perayaan Idulfitri

Ketika Idulfitri tiba, keinginan untuk membeli pakaian baru langsung muncul. Tetapi, jangan lupa untuk turut memerhatikan alas kaki yang nantinya akan Anda pakai karena sepatu akan menjadi detail penting yang mengundang perhatian pada ansambel Anda. Pemilihan model sepatu yang tepat akan semakin menyempurnakan wujud ansambel Anda saat berfoto dan mengunjungi keluarga nanti.

Sepatu model mules menjadi pilihan yang tepat, selain desainnya yang hadir dalam berbagai pilihan dari mulai model statement, subtil, hingga monogram. Mules memberi kenyamanan tanpa berlebihan, sehingga Anda dapat mengenakannya di dalam rumah maupun saat pergi makan bersama di luar rumah dengan yang terdekat. Berikut adalah beberapa rekomendasi mules dari label lokal maupun internasional yang dapat menunjang gaya saat Idulfitri.

T Monogram Buddy Mule - Tory Burch

IDR 5,400,000,-

Sepatu mules berhiaskan monogram T yang menjadi ciri khas label Tory Burch ini memiliki desain tak lekang waktu. Terinspirasi dari desain Loafer yang classy, mules ini dibuat dari material jacquard dengan garis trim kulit. Alas kaki ini memiliki berat yang ringan sehingga menawarkan kenyamanan di setiap pijakan akibat adanya tambahan bantalan pada bagian alas.

Pink Buckle Velvet Mules - Yuul Yie

IDR 1,494,000,-

Bahan beludru tak pernah gagal menyatakan kemewahan walau di dalam formasi paling sederhana pun. Mules lansiran Yuul Yie, desainer asal Korea Selatan ini diwarnai dengan merah muda manis nan lembut yang menciptakan nuansa feminin serta imbuhan kontemporer pada busana yang Anda kenakan akibat desain bagian penutup kaki berbentuk kotak serta dekorasi scalloped yang artistik.

Moonlit Nala Mules - Christin Wu

IDR 3,399,000,-

Mutiara adalah ciri khas kemewahan dan elegansi, disusun di bagian permukaan penutup kaki pada mules lansiran label lokal Christin Wu. Mules ini terbuat dari bahan kulit yang dikomplementasi oleh pelapis satin serta kitten heels yang pas untuk dikenakan bersama rok maxi maupun gaun musim panas nantinya.

Black Leather Embellished Mules - Toga Pulla

IDR 7,750,000,-

Didedikasikan untuk penyuka gaya edgy, mules ini berhiaskan embellishment silver di bagian permukaan depan di atas kulit berwarna hitam sehingga alas kaki ini dapat berfungsi sebagai penunjang gaya yang penuh statement. Bagian bantalan kaki didesain meninggi menghasilkan tekstur dan menambah kesan sophisticated saat dikenakan.

Orange Eva Sling Back Mules - Sapto Djojokartiko

IDR 2,660,000,-

Infusi budaya nusantara yang modern tak pernah gagal diupayakan desainer Sapto Djojokartiko termasuk pada desain mules satu ini. Berhiaskan teknik stitching yang kontras dengan warna dasar, mules ini memberikan cita rasa etnik yang vibran pada tampilan. Didesain dengan hak, bagian karet penunjang menambah kesan tak biasa sekaligus menunjang derap langkah menjadi semakin nyaman.

Black Leather Amelia Mules - Cult Gaia

IDR 7,192,000,-

Mules satu ini adalah wujud penunjang gaya yang subtil namun tetap menancapkan 'aksi' lewat pemilihan bentuk heels yang sculptural. Wujud heel didesain layaknya ornamen kaca dengan efek transparan yang modern serta penutup kaki dari bahan kulit yang tentunya selaras dengan ragam pakaian bernapas minimalis.

Maysale 10 Jewel Mule - Manolo Blahnik

IDR 15,877,500,-

Ini adalah mules yang dapat menjawab kebutuhan saat berpesta maupun makan malam, didesain oleh Manolo Blahnik tak perlu diragukan lagi betapa embellishment kristalnya yang ikonis akan mencuri atensi siapa pun yang melihatnya. Bagi Anda penyuka elemen glamorama, mules ini adalah karya seni yang akan menyempurnakan tampilan Anda.

Mules Veau Brillant+Bois - Alaia

IDR 14,650,000,-

Elegan dan subtil tanpa meninggalkan kesan spesial yang berbeda di antara sepatu lainnya, itulah karya rumah mode Alaia. Mules dengan bagian platform yang terbuat dari kayu dengan lekukan yang artistik ini adalah suatu penunjang mode yang tak mudah ditemukan di tempat lain.

All Over Logo Debossed Mules - JW Anderson

IDR 7,057,000,-

Jika Anda penyuka logo pada tampilan tetapi tak ingin terlalu "bersuara", mules rancangan JW Anderson adalah wujud alas kaki yang dibubuhi logo namun tetap chic. Terbuat dari kulit berkualitas, beberapa sisi eksterior alas kaki ini memiliki efek embossed logo yang tentunya tak mudah pudar serta seiring dengan modelnya yang timeless.

(Layout: Tevia Andriani; Foto: Courtesy of Masari Shop, Christin Wu, Bobobobo, Jade Jakarta)