Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Variasi Menu Berbuka Puasa Persembahan Hotel Gran Mahakam

Sedang mencari tempat berbuka puasa dengan menu yang menarik, Ramadan Hampers untuk keluarga dan kolega, atau on-site catering yang lezat untuk di rumah Anda? Simak lebih lanjut di bawah ini!

Variasi Menu Berbuka Puasa Persembahan Hotel Gran Mahakam
Courtesy of Instagram @granmahakamhotel

Menyambut bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1443 H, hotel butik bintang lima Gran Mahakam yang menawan dan berlokasi strategis di tengah hiruk piruk daerah Blok-M, Kebayoran Baru, menghadirkan tema Timur Tengah yang menghiasi lobby hotel dengan nuansa turquoise, emas dan hijau emerald. Sebagai tambahan menarik, para tamu dapat mengikuti kontes foto Instagram yang dimulai dari tanggal 2 April hingga 10 Mei 2022 untuk memenangkan voucher dalam mengikuti kontes foto Instagram yang menginap ataupun voucher santap di Le Gran Café dan Aoki Japanese Cuisine. 

Untuk memeriahkan pengalaman buka puasa Anda, Hotel Gran Mahakam mempersiapkan paket menginap dan berbuka puasa di Le Gran Café dengan harga Rp 525,000++/orang dan Aoki Japanese Cuisine yang dimulai dari harga Rp 475,000++/orang, tersedia berdasarkan permintaan. Paket menginap pada tahun ini dimulai pada tanggal 2 April – 16 Mei 2022, dengan harga 1,050,000++ yang sudah termasuk sahur atau sarapan untuk dua orang, F&B voucher Rp 100,000,-, welcome drink voucher saat kedatangan, takjil gratis untuk pemesanan menu room service saat berbuka puasa, diskon 25% untuk kamar kedua dari harga room only, diskon 25% untuk pakaian laundry Anda, serta dapat melakukan check in lebih awal dan juga check out lebih lama tanpa penambahan biaya.

Le Gran Café menyajikan berbagai pilihan takjil dengan berbagai variasi yang hanya bisa ditemukan selama bulan Ramadan ini, memanjakan cita rasa para tamu dengan berbagai pilihan menu buffet untuk berbuka puasa mulai tanggal 3 April sampai dengan 1 Mei 2022. Sajian restoran tidak hanya menghadirkan menu otentik dan lezat seperti Iga Bakar dengan Lada Garam serta Kambing Bakar Saus Zaitun, menu andalan hotel pun disediakan yang terdiri dari assorted Sushi, assorted Dim Sum, Nasi Bali, Nasi Daun Jeruk, Nasi Kecombrang, dan juga Nasi Liwet.

Tidak melupakan hidangan penutup untuk para sweet tooth, Chef Le Gran Café telah mempersiapkan Bubur Candil, Mata Roda, Ongol- Ongol, Bika Ambon, Cantik Manis, Cheese Cake, Belgium Chocolate Cake, Chocolate Melted, serta Singkong Thailand. 

Iga Sapi Lada Garam
Iga Sapi Lada Garam

Iga Kambing Bakar Zaitun
Iga Kambing Bakar Zaitun

Nasi Liwet
Nasi Liwet

Nasi Bali
Nasi Bali

Tape Bakar
Tape Bakar

Hampers Ramadhan dengan menu Indonesia yang menggiurkan juga dapat menjadi pilihan untuk diberikan kepada keluarga dan kolega, dengan menu yang berisikan Lontong Mahakam, Nasi Liwet, Nasi Kecombrang, Nasi Liwet, Nasi Hijau serta Nasi Timbel. Personal Hamper dimulai dari Rp 230,000++/hamper, porsi hingga 4 orang Rp 1,000,000++/hamper, sedangkan porsi hingga 5 orang dimulai dari harga Rp 1,250,000++/hamper.

Hampers Ramadhan Lontong Mahakam
Hampers Ramadhan Lontong Mahakam

Hampers Ramadhan Nasi Liwet
Hampers Ramadhan Nasi Liwet

Hampers Ramadhan Nasi Kecombrang
Hampers Ramadhan Nasi Kecombrang

Turut serta dalam memanjakan tamu dengan menu yang tak kalah menarik, Aoki Japanese Cuisine menawarkan Aneka Sushi, Tomato Sukiyaki, Beef Ishiyaki dan Shabu-Shabu. Tamu juga dapat menikmati berbagai pilihan minuman menyegarkan dan makanan penutup seperti Tropical Drink, Peach Gum, Jelly Coffee Cream ataupun Mochi Ice Cream yang lezat. 

Sake Yaki Maki
Sake Yaki Maki

Tomato Sukiyaki
Tomato Sukiyaki

Dapatkan potongan harga di kedua restoran Le Gran Café dan Aoki Japanese Cuisine dengan pembayaran menggunakan kartu kredit tertentu. Apabila Anda ingin miliki privasi dalam mengadakan acara bersama keluarga maupun teman-teman, Hotel Gran Mahakam memiliki ruangan terpisah khusus yang dapat Anda nikmati. Ingin menjadi host di rumah Anda sendiri? Jangan khawatir, Gran Mahakam juga menyediakan layanan on-site catering yang berlaku dari tanggal 3 April hingga 1 Mei 2022 mendatang.

Pesan reservasi Anda sekarang di Hotel Gran Mahakam untuk pengalaman terbaik di bulan suci Ramadan tahun ini.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for Gran Mahakam

Penulis: Aleyda Hakim; Foto: Courtesy of Hotel Gran Mahakam