Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rilis Produk Kecantikan Special Edition untuk Rayakan Ramadan Tahun 2022

Berikan apresiasi berupa hadiah kepada diri maupun sanak saudara dan keluarga di bulan suci ramadan tahun ini.

Rilis Produk Kecantikan Special Edition untuk Rayakan Ramadan Tahun 2022

Tak terasa lebaran tahun 2022 sudah ada di depan mata, dengan pandemi Covid-19 yang telah memasuki tahun ketiga dan (kabar baiknya) kehidupan sudah berangsung-angsur memasuki era new normal, tampaknya silaturahmi bersama kerabat dan keluarga besar dapat kembali terlaksana secara tatap muka dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca juga: Mengenal 10 Hidangan Khas Lebaran dari Berbagai Belahan Dunia

Maka dari itu mempersiapkan hadiah untuk diberikan kepada orang-orang terkasih kembali menjadi agenda penting yang sudah harus dipikrikan secara matang dan dipersiapkan sedini mungkin. Untuk mempermudah Anda dalam mencari ide hadiah, di bawah ini Bazaar rangkumkan deretan label kecantikan yang merilis produk maupun paket spesial ramadan yang mungkin dapat dijadikan inspirasi hadiah:

1. M.A.C Cosmetics 

(Foto: Courtesy of Instagram @maccosmeticsid)
(Foto: Courtesy of Instagram @maccosmeticsid)

Dalam rangka menyemarakkan momen ramadan tahun ini, M.A.C Cosmetics menyulap deretan produk unggulannya mulai dari lipstik, eyeliner, hingga setting spray yang hadir dalam pallet warna ungu lengkap desain grafis bernuansa lebaran dalam sebuah koleksi bertajuk MAC Magnificent Moon.

2. YSL Beauty

(Foto: Courtesy of YSL Beauty)
(Foto: Courtesy of YSL Beauty)

Apresiasi diri dan orang-orang terkasih yang telah berhasil melewati bulan puasa dengan kehangatan dan kemewahan dari set hadiah persembahan YSL Beauty yang tersedia dalam tiga pilihan: The Festive Scent Set, The Festive Reboot Set, dan The Iconic Festive Set.

3. The Body Shop 

(Foto: Courtesy of Instagram @thebodyshopindo)
(Foto: Courtesy of Instagram @thebodyshopindo)

Sedang mencari paket hadiah untuk diberikan saat bersilaturahmi dengan keluarga dan sanak keluarga di hari raya? The Body Shop sudah siap dengan ragam pilihan paket berdesain atraktif untuk Anda pilih! Tersedia dalam rentang harga 409.000 hingga 1.239.000 rupiah, paket perawatan ini juga hadir untuk menjawab  berbagai permasalahan kulit mulai.

4. Make Over 

(Foto: Courtesy of Instagram @makeoverid)
(Foto: Courtesy of Instagram @makeoverid)

Merilis dua pilihan paket, The Royal dan The Muse, Make Over membalut deretan produk ikonisnya mulai dari pulas bibir, setting spray, mascara, hingga blush dalam satu kotak yang apik lengkap dengan desain bertema floral yang penuh keceriaan.

5. Inglot

(Foto: Courtesy of Inglot)
(Foto: Courtesy of Inglot)

Tak ketinggalan, perona kuku asal Polandia Inglot juga merilis paket hampers lebaran hasil kolaborasi dengan muslim fashion brand, Kami Idea bertajuk Bhava Bundle. Tersedia dalam empat pilihan paket, tiap kotak terdiri dari satu jenis perona kuku O2M Breathable Nail Enamel dan 1 Kami Monogram Scarf dalam rona Olive Green.

6. Wardah

(Foto: Courtesy of Wardah)
(Foto: Courtesy of Wardah)

Lini kecantikan lokal yang berbasis halal green beauty, Wardah juga tak absen merilis sesuatu yang istimewa untuk menyempurnakan momen Idulfitri Anda tahun ini. Memperkenalkan deretan paket pilihan mulai dari paket skincare hingga makeup untuk menjawab kebutuhan Anda yang dapat dimiliki mulai dari harga 111.000 hingga 142.800 rupiah.

7. Base 

(Foto: Courtesy of Instagram @itsmybase)
(Foto: Courtesy of Instagram @itsmybase)

Menyediakan dua opsi paket perawatan yang diperuntukkan untuk pemilik tipe kulit kusam (Fresh Skin Kit) dan berjerawat (Clear Skin Kit), koleksi spesial lansiran label lokal Base bertajuk Base 30 Days of Summer ini tentu akan menjadi kawan sempurna dalam mengatasi berbagai permasalahan kulit yang muncul sebagai akibat dari puasa.

8. Aeris Beaute 

(Foto: Courtesy of Instagram @aerisbeaute)
(Foto: Courtesy of Instagram @aerisbeaute)

Apa artinya produk kecantikan tanpa adanya alat untuk menyempurnakan riasan Anda? Ya, label kuas lokal, Aeris Beaute pun tak luput merilis koleksi spesial ramadan hasil kolaborasi dengan Lafiye. Menghadirkan Lafiye Instant Rey Scarf dan Aeris Beauté makeup brush, Ethereal Set yang hadir dalam nuansa warna gold yang mewah ini tersedia untuk membantu Anda tampil paripurna di momen suci tahun ini.

Baca juga:

Berikut Ide Hadiah Lebaran untuk Diberikan kepada Diri Sendiri

6 Cara Ampuh Menjaga Berat Badan Tetap Stabil Selama Lebaran

(Layout: Tevia Andriani)