Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Coach Membuka Butik Terbaru di Mall Delli Park Medan

Butik ini dirancang langsung oleh direktur kreatif Coach, Stuart Vevers dan William Sofield untuk para penggemar brand Coach di Medan.

Coach Membuka Butik Terbaru di Mall Delli Park Medan

Bagi para penggemar label Coach yang terkenal akan koleksi aksesorisnya yang klasik dan tak lekang waktu. Kini, para penggemar Coach yang berdomisili di Medan dapat dengan mudah melihat secara langsung koleksi sang brand.

Coach membuka butik terbaru di Mall Deli Park Medan, yang terletak di lantai dasar dengan ruangan seluas 230 meter persegi. Butik ini dirancang langsung oleh sang direktur kreatif, Stuart Vevers yang berkolaborasi bersama desainer interior William Sofield. Mengusung konsep ruang bernapas modern luxury yang turut mewakili esensi Coach sebagai rumah mode. Dominasi kayu terlihat nyata demi mengundang rasa hangat dan nyaman, diikuti sentuhan kulit yang menjadi ciri khas label Coach serta kayu alami untuk menginjeksi suasana kota New York yang canggih namun menyenangkan.

Di dalam butik Coach ini, Anda akan menemukan koleksi pakaian wanita dan pria siap pakai serta berbagai aksesori lansiran Coach seperti sepatu, tas, dompet, dan banyak lagi. Anda juga dapat melihat koleksi Coach Forever yang mengusung konsep mode berkelanjutan dengan menggunakan bahan dasar kulit vegetable tanned serta melalui proses pewarnaan alami. Selain itu, Anda akan menemukan koleksi musim semi 2021 seperti tas bahu Cody lansiran Coach.

Bagi pria, temukan juga koleksi arsip Coach yang dirancang menggunakan pebble leather. Untuk jinjingan, para pria akan menemukan tas ransel dan selempang yang dapat menunjang gaya bekerja. Hadir juga League backpack yang tak kalah trendi dengan garis desain sporty yang juga diredefinisi dari koleksi arsip sang label.

(FOTO: Courtesy of Coach)