Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Produk lokal Ini Meluncurkan Produk Sunscreen Vegan Anti Blue Light dan Sinar UV

Dengan mengenakan sunscreen anti blue light dan sinar UV dari Base, kulit akan terlindungi selama menjalani aktivitas sehari-hari.

Produk lokal Ini Meluncurkan Produk Sunscreen Vegan Anti Blue Light dan Sinar UV

Lini produk kulit dan kecantikan Base meluncurkan produk teranyar yang penuh inovasi, yakni produk sunscreen yang dapat melindungi kulit dari sinar blue light dan sinar UV. Jika pada umumnya, produk sunscreen memusatkan perhatian pada bahaya sinar UV. Base menjadikan sinar blue light sebagai salah satu konsentrasi utama dikarenakan aktivitas banyak individu saat ini didominasi di depan layar komputer dan gawai. 

Bagi yang belum familier dengan lini skincare Base, brand ini adalah lini skincare berbasis teknologi yang menerapkan personalisasi di dalam produk-produk perawatan kulit lansirannya. Sehingga setiap produknya dapat mengakomodir kebutuhan kulit dengan presisi. 

Sebelumnya, diketahui sinar blue light yang dipancarkan dari televisi, komputer, atau gawai mengandung radiasi yang dapat membuat lapisan kulit terpapar. Dalam jangka panjang, lapisan kulit yang terpapar oleh sinar UV dan sinar biru dapat mengalami penuaan dini, perubahan warna kulit, inflamasi, dan melemahkan lapisan kulit wajah. Karena itu, Base meluncurkan produk yang dapat menjadi jawaban para individu yang semenjak pandemi terjadi rata-rata menggunakan perangkat elektronik hingga 50 jam lamanya per minggu. 

Di dalam produk sunscreen lansiran Base ini, komposisi produk juga dipastikan menggunakan bahan vegan yang aman. Selain itu, produk sunscreen ini juga diformulasi agar sesuai dengan gaya hidup sang pemakai sehingga dapat dikenakan sesuai cita-cita tekstur kulit yang diinginkan para pembelinya. Mengandung SPF 50 PA ++++, komposisi yang terkandung di antaranya adalah ekstrak daun rasberi, daun blackcurrant, minyak biji wortel dan ekstrak akar wortel, minyak biji bunga matahari, minyak argan, Vitamin E, dan bahan alami lainnya.

Untuk tekstur, sunscreen lansiran Base ini diklaim tidak memberi rasa lengket, tebal, atau whitecast yang dapat menganggu penampilan. "Sunscreen adalah salah satu investasi paling penting untuk menjaga kesehatan kulit dalam jangka panjang," ucap Yaumi Fauziah Sugiharta, Chief Executive Officer Base.

Anda dapat membeli sunscreen pelindung dari sinar UV dan UVB berbahan dasar natural pertama ini melalui website Base setelah mengisi kuesioner tes kulit dan mendapatkan rekomendasi sunscreen yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

(FOTO: Courtesy of Base)