Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Maudy Ayunda Pamerkan Tampilan Santai nan Stylish yang Dapat Anda Tiru!

Intip penampilan terkini Maudy Ayunda.

Maudy Ayunda Pamerkan Tampilan Santai nan Stylish yang Dapat Anda Tiru!
(Foto: Courtesy of Instagram @maudyayunda)

Menjadi salah satu pesohor Tanah Air yang tak berhenti mengharumkan Tanah Air berkat segudang prestasinya, Maudy Ayunda saat ini memang diketahui sedang menetap di San Francisco, Amerika Serikat untuk melanjutkan pendidikannya meraih gelar Master of Education.

(Foto: Courtesy of Instagram @maudyayunda)
(Foto: Courtesy of Instagram @maudyayunda)

Di tengah kesibukannya, dara yang baru saja berhasil masuk dalam daftar Forbes 30 Under 30 Asia Class of 2021 ini terlihat tetap menikmati waktunya. Hal ini terbukti dari sebuah unggahannya yang ia bagikan pada hari Minggu kemarin yang memperlihatkan dirinya sedang berjalan-jalan. Untuk penampilannya kali ini, Maudy tampak mengaplikasikan gaya busana santai nan stylish. Tampak mengenakan jaket bomber berwarna navy yang di atas sebuah kaus polos berwarna hitam, sebuah denim dengan model patchwork menjadi daya tarik utama dari keseluruhan tampilan busana wanita yang sedang menimba ilmu di Stanford University ini. 

Kemudian, untuk mempermanis penampilannya seraya menangkal terik matahari, Maudy juga terlihat mengenakan sebuah bucket hat dan sebuah tas clutch berwarna senada serta sepasang sneakers berwarna putih yang membawa kesan kontras untuk penampilannya.

Fork in the road,” tulis Maudy dalam kolom keterangannya. 

Baca juga:

Maudy Ayunda Masuk ke Dalam Daftar Forbes 30 Under 30 Asia Class of 2021

Ini Hobi Baru Maudy Ayunda Selama Menetap di San Francisco

(Foto:Courtesy of Instagram @maudyayunda)