Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Penampilan Luna Maya, Nagita Slavina, dan Ayu Dewi Ketika Menghadiri Preview Koleksi Ulang Tahun Gucci yang ke-100 Tahun

Bertajuk Gucci Aria nantikan karya terbaru Alessandro Michele untuk memperingati satu abad Gucci berkarya di industri mode.

Lihat Penampilan Luna Maya, Nagita Slavina, dan Ayu Dewi Ketika Menghadiri Preview Koleksi Ulang Tahun Gucci yang ke-100 Tahun

Menyambut hari jadi label mode asal Italia yang ke-100 tahun, Alessandro Michele selaku direktur kreatif dari Gucci telah mempersiapkan koleksi spesial untuk merayakan pencapaian mereka berkarya selama satu abad di industri mode. Koleksi teranyar yang akan dijuluki sebagai Gucci Aria, Gucci menghelat acara preview show bagi para tamu VIP-nya untuk mendapat akses melihat dan menikmati karya terbarunya ini. 

Dan dari Indonesia sendiri, ada tiga sosok wanita yang dikenal fashionable yang berkesempatan untuk melihat koleksi Gucci Aria secara bersama, dan ketiga sosok tersebut antara lain Luna Maya, Nagita Slavina, dan Ayu Dewi.

Hadir mengenakan koleksi Gucci Epilogue 2021, lihat detail penampilan ketiga wanita ini yang mungkin dapat Anda tiru!


Untuk kesempatan ini, Luna hadir mengenakan setelan berwarna dark blue yang dihiasi oleh motif khas GG jacquard, yang kemudian dipadukan dengan aksesori berupa tas berukuran super mini model Dionysus yang hadir motif yang senada dengan busananya serta slingback pump dengan sentuhan vintage warna putih.


Kemudian, istri Raffi Ahmad yang juga merupakan seorang fashionista, Nagita Slavina, tampak tampil dengan busana smart casual dengan memadukan kaus berbahan katun dengan detail motif bunga berwarna cerah bersama dengan celana denim berpotongan flare dengan detail label bordir dan sabuk yang hadir dengan detail logo double G yang ikonis. Kemudian untuk aksesori pelengkap tampilannya, Nagita terlihat juga menjinjing shoulder bag Dionysus namun dengan motif Ken Scott dan sepasang sepatu pump dengan warna yang senada dengan kausnya.


Dan yang terakhir, sosok presenter papan atas Tanah Air, Ayu Dewi terlihat tampil paripurna  dalam balutan jacket lengan pendek yang ia pasangkan dengan celana putih high waisted berpotongan lebar dengan detail bordiran label Gucci warna merah di bagian bawah celana. Berlanjut ke aksesori, Ayu tampak melengkapi penampilannya dengan chain belt yang hadir dengan sentuhan GG charm untuk membawa kesan kontras pada atasan yang ia kenakan,  sebuah shoulder bag dari koleksi small messenger double G, dan sepatu ballet flat warna hitam yang dibuat dari bahan kulit.

(Foto: Courtesy of Instagram @lunamaya)

Selain itu, baik Luna, Nagita, dan Ayu juga kompak membagikan keseruan mereka ketika menikmati acara preview show bersama lewat unggahan Instagram-nya dengan keterangan yang berbunyi, "Kalian bisa duduk bersama kami untuk menonton Gucci Aria secara live malam ini di gucci.com jam 8 malam waktu JKT  #GucciAria @gucci," tulis Luna.

Dari ketiga tampilan di atas, mana yang menjadi favorit Anda? Tampilan Luna Maya, Nagita Slavina, atau Ayu Dewi?

Baca juga:

Tiru Gaya OOTD Nagita Slavina Menggunakan Gucci

(Foto: Courtesy of Gucci, Instagram @lunamaya)