Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Uniknya Clutch Olympia Le-Tan yang Akan Merilis Clutch dengan Sampul Ikonis Harper's Bazaar

Sederet sampul majalah arsip telah disulap menjadi sebuah tas clutch yang mewah.

Uniknya Clutch Olympia Le-Tan yang Akan Merilis Clutch dengan Sampul Ikonis Harper's Bazaar

Harper's Bazaar akan berkolaborasi dengan label mewah Olympia Le-Tan dengan merilis rangkaian tas tangan edisi terbatas yang terinspirasi oleh sejarahnya yang kaya.

Media - yang sekarang telah berusia 154 tahun - membuka kembali arsipnya untuk tim desain Olympia Le-Tan, memungkinkan mereka untuk menjelajahi banyak pilihan sampul majalah vintage. Kedua merek bekerja sama untuk menciptakan koleksi tujuh tas clutch, yang masing-masing akan menampilkan desain sampul yang berbeda dari tahun 1930-an.

Harper's Bazaar embroidered appliquéd canvas clutch
Olympia Le-Tan
net-a-porter.com.uk
1,165.00 pound sterling (23.498.050 rupiah)

Sejak diluncurkan pada tahun 2009, Olympia Le-Tan telah menjadi favorit di industri mode, dicintai oleh banyak orang karena caranya yang unik dalam menata ulang sampul buku dan karya seni klasik menjadi tas dan aksesori artisanal yang dapat dikenakan. Label tersebut telah membangun daftar penggemar setia bintang papan atas, termasuk Reese Witherspoon, Lily James, Michelle Williams, Kim Kardashian dan Natalie Portman.

Koleksi kolaborasi dengan Harper's Bazaar akan menampilkan tujuh desain yang berbeda (dengan atau tanpa tali) yang akan dirilis selama dua musim, secara bertahap akan dirilis di beberapa situs belanja online seperti Net-a-Porter, Matches Fashion, dan Moda Operandi. Mereka juga tersedia untuk dipesan di muka di situs web Olympia Le-Tan. Koleksi teranyar ini akan dibatasi dengan hanya tersedia sebanyak 77 unit untuk masing-masing desain dan setiap bagian diberi nomor individual di bagian belakang.

"Kolaborasi dengan Harper's Bazaar ini adalah cara kami merayakan majalah mode legendaris dengan koleksi buku khas Olympia Le-Tan," ungkap Aude Sergent, selaku manajer umum Olympia Le-Tan. "Kami menyatukan budaya dan kemewahan, menciptakan kembali sampul majalah ikonis ini dengan sulaman rumit yang dikerjakan dengan keahlian tangan. Pilihan sampul dari tahun '30-an mencerminkan kecintaan kami pada nuansa vintage, bagian penting dari DNA merek kami. Tujuan kami adalah untuk memandu Anda mengenang kembali sederet sampul luar biasa dan menawarkan Anda kesempatan untuk menyimpan, merayakan, dan menggunakan aksesori unik.

Setiap tas memiliki sampul sulaman tangan dari benang sutra dan kain flanel, dan akan terbuka untuk memperlihatkan lapisan motif Liberty yang indah. Setiap tas dibuat secara unik, artinya tidak akan ada clutch yang sama. Harganya sendiri akan tersedia mulai dari harga 850 pound sterling (17.144.500 rupiah( hingga 1.300 pound sterling (26.221.000 rupiah).

Diluncurkan pada tahun 1867, Harper's Bazaar adalah majalah mode, seni, dan sastra mewah yang paling lama berdiri di dunia.

(Penulis:Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)