Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

GIV 1: Sneakers Debut Rancangan Matthew M. Williams untuk Rumah Mode Givenchy

Sang direktur kreatif untuk pertama kalinya menciptakan sneakers semenjak penunjukkan dirinya sebagai pemimpin rumah mode Givenchy.

GIV 1: Sneakers Debut Rancangan Matthew M. Williams untuk Rumah Mode Givenchy

Semenjak penunjukkan dirinya sebagai direktur kreatif rumah mode Givenchy, Matthew M. Williams telah melambungkan napas desain kontemporer dan edgy untuk para penggemar sang rumah mode. Setelah merilis redefinisi model jinjingan Givenchy Antigona, kini Matthew kembali mengumumkan karya terbarunya.

Sebuah sneaker bertajuk GIV 1 menjadi karya debut Matthew menciptakan sneaker untuk rumah mode legendaris asal Paris ini. Untuk kali ini, Matthew ingin menanamkan unsur performa tinggi dan kemewahan yang dileburkan bersama menjadi satu kesatuan yang saling mengimbangi satu sama lain.

Unsur-unsur tersebut diakhiri oleh sebuah model sneakers dengan garis bersih, dilengkapi gaya dinamis dengan material utama berupa gabungan bahan technical fabric, jala, serta bordiran dan injeksi detail TPU di bagian eksterior atas sepatu. Tak lupa, inti kemewahan disajikan lewat pemakaian bahan kulit calf. Meski fungsionalitas adalah prioritas utama dalam sebuah sneaker, tak lupa unsur visualisasi memanjang yang modern ditemani dengan tambahan embossed kulit buaya untuk para penyuka barang eksotis.

Selain modelnya yang dinamis, komplementasi efek 360 derajat di keseluruhan bagian alas sepatu dibuat menerawang dengan efek siraman warna emas dan hijau serta imbuhan warna hitam yang melengkapi. Tak lupa, ia mengaplikasikan emblem 4G ikonis milik sang rumah mode yang terlihat dari bagian samping. Tali sepatu didesain dengan pewarnaan kontras antara putih dan hitam. Menciptakan keseluruhan visual sneaker bernapas urban dan sophisticated.

GIV 1 diperuntukkan untuk pria maupun wanita dan kini sudah dapat Anda temukan di butik Givenchy.

(FOTO: Courtesy of Givenchy)