Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Zendaya Terlihat Memukau dalam Balutan Blazer Hijau Mini

Penata gaya Law Roach memiliki andil besar dalam tampilan sang aktris. 

Zendaya Terlihat Memukau dalam Balutan Blazer Hijau Mini
Foto: Courtesy of Instagram @zendaya

Musim semi akhirnya tiba. Untuk musim ini, Zendaya pun mengenakan pakaian yang tepat.
 
Baru-baru ini, aktris peraih Emmy itu mengunggah momen dirinya dalam tampilan monokrom zamrud yang memesona melalui akun Instagramnya. Meskipun banyak dari kita telah mengenakan pakaian quarantine-chic selama setahun belakangan ini, penampilan karya Law Roach ini pasti akan memimpin banyak mood board inspirasi pakaian kita.
 
Mengenakan perhiasan Pertegaz dan Bulgari, Zendaya berpose dalam balutan blazer mini berwarna hijau berkilau yang dipadukan dengan turtleneck dengan warna yang serasi. Untuk alas kaki, aktris Euphoria itu mengenakan sepasang sepatu bot hijau yang berkilau.
 

Foto: Courtesy of Instagram @zendaya
Foto: Courtesy of Instagram @zendaya

 
Penata gaya selebriti Law Roach juga mengunggah tampilan tersebut ke Instagramnya dalam bentuk cuplikan bentuk video behind the scene. "Kakinya sangat memukai bagi saya," tulisnya pada caption.
 


 
Baru-baru ini, Zendaya dikabarkan akan berperan sebagai pengisi suara Lola Bunny dalam film yang akan datang, Space Jam: A New Legacy, yang dibintangi oleh LeBron James dan Don Cheadle. Sutradara Malcolm D. Lee menjelaskan pendekatannya dalam sebuah wawancara dengan sebuah media online ternama.
 
"Secara politis, karakter Lola ini terasa tidak benar," katanya kepada media online tersebut mengenai film aslinya yang dirilis pada tahun 1996. "Film tersebut adalah film anak-anak, mengapa ia (Lola) mengenakan crop top? Rasanya tidak perlu, tetapi pada saat yang sama ada sejarah panjang akan hal tersebut di dunia kartun."
 
Lola adalah satu-satunya karakter wanita dalam film animasi Tune Squad, namun Malcolm memastikan bahwa ia akan tetap memiliki ‘suara’, dengan berkata, "Kami mengerjakan ulang banyak hal, tidak hanya penampilannya, seperti memastikan dia mengenakan celana dengan panjang yang sesuai dan feminin tanpa diobjektifikasi, tetapi dengan memberinya suara yang nyata," lanjut Malcolm. "Kami ingin meningkatkan kehebatan atletiknya, keterampilan kepemimpinannya, dan menjadikannya sebagai karakter yang utuh seperti yang lain."
 
(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)