Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Hyun Bin dan Tujuh Perempuan yang Pernah Dekat Dengannya

Yang mana menurut Anda paling serasi dengan Hyun Bin?

Hyun Bin dan Tujuh Perempuan yang Pernah Dekat Dengannya

Kim Tae Pyoung atau yang lebih dikenal publik dengan nama Hyun Bin merupakan salah satu aktor Korea Selatan yang paling digandrungi oleh pecinta drama dan film Korea. Bukan hanya parasnya saja yang tampan namun kepiawaiannya dalam berakting juga menjadi paket lengkap bagi pria kelahiran Seoul ini. Walaupun usianya yang sudah menginjak 37 tahun, namun pesonanya seolah tak pernah sirna bahkan semakin sempurna seiring berjalannya waktu. 

Selama berkecimpung di industri hiburan, Hyun Bin juga kerap kali diisukan terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya. Di bawah ini kami telah mengumpulkan tujuh sosok wanita yang pernah dikabarkan dekat bahkan merajut asmara dengan Hyun Bin:


1. Jun Ji Hyun


Hyun Bin pertama kali bertemu dengan Jun Ji Hyun di lokasi syuting sebuah iklan pada tahun 2007. Setelah itu rumor hubungan asmara mereka pun tercuat ke publik. Walaupun itu, kedua belah pihak tidak pernah mengonfirmasi secara resmi hubungan mereka. 


2. Song Hye Kyo


Dua tahun berlalu, pada tahun 2009 Hyun Bin dikabarkan menjalin asmara dengan lawan mainnya di serial Worlds Within, Song Hye Kyo yang dirilis pada tahun 2008. Diketahui bahwa awalnya kedua pasangan ini hanya berteman baik sebelum akhirnya memutuskan untuk menjadi sepasang kekasih. Namun kisah asmara ini hanya bertahan selama 3 tahun, sebelum Hyun Bin mendaftar wajib militer, berita hubungannya dengan Song Hye Kyo kandas tercium oleh media Korea. Pihak agensi menyampaikan alasan dibalik perpisahan pasangan ini dikarenakan jadwal yang sama-sama padat dan kurangnya waktu bersama.


3. Ha Ji Won


Kembali tercium kisah asmara Hyun Bin dengan lawan mainnya. Kali ini Hyun Bin dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Ha Ji Won saat membintangi drama Secret Garden. Menjadi salah satu drama yang populer di masanya, tak heran jika banyak fans yang menginginkan mereka untuk bersama. Namun kisah cinta yang banyak diinginkan oleh fans tidak pernah dikonfirmasi oleh kedua pihak.


4. Han Ji Min


Dipertemukan lewat serial Hyde, Jekyll and I, Hyun Bin dan Han Ji Min diisukan berpacaran karena chemistry-nya yang manis di serial tersebut. Namun sayang, berita ini kembali ditepis oleh kedua belah pihak lewat pernyataan yang disampaikan oleh agensi mereka.


5. Kang Sora


Pada tahun 2016 silam, Hyun Bin dikabarkan merajut asmara dengan rekan sesama aktris, Kang Sora. Kali ini Kang Sora yang terpaut usia 8 tahun lebih muda dari Hyun Bin memang tidak pernah terlibat dalam satu proyek drama ataupun film. Dikabarkan mereka berdua pertama kali bertemu dalam sebuah pekerjaan. Namun sayang, hubungan ini tidak berlanjut ke jenjang berikutnya. Mereka berpisah pada tahun 2017 setelah satu tahun bersama. 


6. Tang Wei


Kisah asmara Hyun Bin kali ini datang dari lintas negara, dikabarkan Hyun Bin dan aktris asal China, Tang Wei terlibat cinta lokasi saat syuting film Late Autumn pada tahun 2010 lalu. Namun rumor ini dibantah keras oleh keduanya.


7. Son Ye Jin


Menjadi drama terbaru yang mendapat respon positif dan rating tinggi dari penikmat drama Korea, Son Ye Jin dan Hyun Bin kembali dipertemukan lewat drama Crash Landing on You. Sebelumnya dua aktris ini sudah pernah beradu akting lewat film layar lebar The Negotiation yang dirilis pada tahun 2018 silam. Memang perlu kita akui dengan chemistry luar biasa yang disuguhkan mereka selama drama Crash Landing on You akhrinya membuat banyak fans percaya bahkan menginginkan mereka berdua untuk menjadi sepasang kekasih. Namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi yang diberikan oleh Hyun Bin dan Son Hye Jin tentang kabar hubungan mereka. 




(Foto: Courtesy of IMDb)