Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Ide Padu Padan Tas Longchamp Le Pliage Personalized

Personalisasikan tas Anda sesuai dengan gaya personal maupun aktivitas yang Anda lakukan.

5 Ide Padu Padan Tas Longchamp Le Pliage Personalized

Dengan koleksi tas Longchamp Le Pliage Personalized, kini Anda dapat berkreasi dengan tas kesayangan Anda dengan sesuka hati. Anda bebas memilih warna tas beserta hardware yang digunakan, serta membubuhkan detail khusus seperti bordir gambar hingga inisial yang dicetak langsung di permukaan tas.

Model tas yang simpel dan praktis dengan pilihan material kokoh namun ringan ini akan senantiasa menjadi sahabat setia dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Tak hanya mampu menampung banyak muatan, tas ini juga cocok untuk dipadankan dengan berbagai jenis tampilan.

Untuk itu, kali ini Bazaar menyuguhkan sedikitnya enam ide padu padan menggunakan tas Longchamp Le Pliage Personalized sesuai dengan jenis kegiatan para perempuan modern.

Keenam tas ini telah Bazaar 'rancang' sendiri agar selaras dengan tema penampilan yang kami kedepankan, baik dalam segi pemilihan warna, material, hingga aksen personalisasi yang menjadikan tas Le Pliage tampak lebih atraktif.

Anda siap untuk tampil stylish bersama tas Longchamp Le Pliage Personalized? Mari simak enam ide mix and match berikut ini:

1. Daily Style



2. Office Chic



3. Bon Voyage


4. Good Sport


5. Live in Concert


(Foto: courtesy of Longchamp, dok. Bazaar. Layout: Wenny Pramesti)