Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kolaborasi Nespresso dan Pierre Herme Hadir Kembali

Dikenal sebagai Picasso of Pastry, Pierre Hermé kembali menciptakan tiga rasa baru untuk Nespresso.

Kolaborasi Nespresso dan Pierre Herme Hadir Kembali
Infiniment Fruité Saveur Framboise | Nespresso x Pierre Hermé

Untuk rasa dan aroma, Nespresso selalu yang paling tahu. Kali ini, kota yang disebut tempat paling romantis di Eropa dituangkannya ke secangkir kopi. Dapat dikatakan ini adalah kelanjutan dari peluncuran mesin dan kapsul Vertuo pas satu tahun yang lalu.

BACA LAGI: Minum Kopi Sebelum Berolahraga, Baik atau buruk?

Biasanya, momentum perayaan Hari Natal dan Tahun Baru disempatkan oleh Nespresso untuk meluncurkan koleksi coffee capsule dengan tema perayaan. Berbeda dengan yang satu ini. Nespresso berkolaborasi dengan Pierre Hermé dalam rangka merayakan Hari Valentine.

Masih dalam jumlah yang terbatas, kolaborasi yang terjalin kembali antara Nespresso dan Pierre Hermé ini diharapkan bisa menjadi buah bibir saat dinikmati. Merayakan kehangatan, cinta, dan kebahagiaan bersama.

Kolaborasi merayakaan hari kasih sayang dari Nespresso | Pierre Hermé ini tersedia untuk mesin Origianl dan Vertuo. Ada tiga varian yang dapat Anda tambahkan di rak coffee pods Anda. 

Infiniment Espresso

Infiniment Espresso x Pierre Hermé

Kopi single origin yang berasal dari daerah Tolima, Kolombia, yang identik dengan kesegaran buah merah dan aroma sereal yang nikmat. Fakta menarik tentang daerah ini adalah para petaninya mengutamakan cara metode bertani berkelanjutan guna memberikan manfaat terbaik untuk lahan dan sekitarnya. Sejauh ini, varian Infiniminet Espresso hanya tersedia untuk mesin Nespresso Original

Infiniment Gourmand Saveur Noisette

Infiniment Gourmand Nespresso x Pierre Hermé untuk yang Original

Jenis kopi Arabika dari Amerika Selatan. Pertama-tama, Anda akan dibangunkan oleh aroma kacang roasted hazelnut, biskuit almond, praline, kemudian diakhiri dengan vanila. Varian kedua ini tersedia untuk mesin Nespresso Original dan juga Vertuo Line.

Infiniment Gourmand Nespresso x Pierre Hermé untuk Vertuo Line


Infiniment Fruité Saveur Framboise

Nah, yang terakhir merupakan favorit para editor Bazaar dari kolaborasi Nespresso dengan sosok yang disebut sebagai Picasso of Pastry ini! 

Dari namanya pasti Anda sudah bisa menebak adanya buah rasberi pada biji kopi Arabika asal Amerika Latin dan Afrika ini. Saran kami untuk Anda para pencinta kopi, seduh kopi ini dengan beberapa ice cubes, dan tambahkan kue. Our go to? Bluberry Cheesecake!

Infiniment Fruité Saveur Framboise x Pierre Hermé

Ada pesan yang tersembunyi di balik kolaborasi antara Nespresso dan Pierre Hermé ini, yakni setiap saat adalah season of giving, dan ini kreasi dari mereka.

BACA LAGI:
5 Jenis Kopi Master Origin dari Nespresso
Ini Manfaat Luar Biasa Kopi Untuk Kulit, yang Lebih Dari Sekadar Minuman Penambah Energi

Foto: Courtesy of Nespresso