Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ikon Kemodernan: Tas Margaux Milik The Row

Sulit untuk didapatkan dan nilainya berlipat ganda saat dijual kembali, tidak heran jika produk ini dilabeli sebagai "Birkin" baru.

Ikon Kemodernan: Tas Margaux Milik The Row
Courtesy of Bazaar UK

Ketika berbicara tentang barang investasi, Anda biasanya tidak dapat mengalahkan desain klasik, desain yang terus mendominasi dan mengesankan selama beberapa dekade. 

BACA JUGA: 10 Tas Menawan untuk Dibawa Pengantin pada Hari Besarnya

Namun, terkadang ada sebuah karya yang menjadi pusaka secara alami. Ini adalah karya investasi baru yang ditakdirkan untuk menjadi karya klasik di masa depan, yang kami rayakan dalam serial The Modern Icon. Kali ini, kita akan melihat tas Margaux dari The Row.

Tentu saja, The Row telah memiliki sejumlah desain yang sangat populer, yang berkat estetika Quiet Luxury-nya tetap populer bertahun-tahun setelah pertama kali diluncurkan, alih-alih menjadi barang kultus yang mencapai puncaknya dan kemudian memudar. Ini termasuk sandal jepit kulit Ginza, sandal Fisherman, dan tas Half Moon. Namun, Margaux berada di kelasnya tersendiri karena mampu mendominasi situs penjualan kembali barang mewah dan melonjak nilainya.

Di sini, kami merayakan Margaux dan melihat apa yang membuatnya menjadi investasi yang bagus.

Courtesy of Bazaar UK

Kisah di balik tas ini

Margaux pertama kali diluncurkan pada tahun 2018, dan telah dirilis ulang setiap musimnya dengan warna yang sedikit berbeda. Dengan ukuran tas yang besar, tetapi siluetnya sangat ramping, gaya ini diuntungkan oleh obsesi fashion terhadap tas jinjing, yang membuat para pelanggan memilih untuk berinvestasi pada barang praktis yang tahan lama, seiring dengan meningkatnya harga barang mewah.

Tas tangan ini tersedia dalam empat ukuran dan berbagai warna netral dari bahan kulit dan suede. Tas ini memiliki siluet bulat dan pegangan atas, serta cukup luas untuk membawa semua kebutuhan Anda sehari-hari, termasuk laptop dan peralatan Pilates.

Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK

Seperti halnya desain The Row lainnya, desain ini minimalis dan tidak terlalu mengikuti tren, dan hanya mereka yang tahu yang bisa mengenali dari mana asalnya. Karena alasan ini, pelanggan cenderung memilih untuk berinvestasi dalam gaya daripada apa pun yang mungkin akan membuat mereka cepat bosan. Dan berinvestasi yang mereka miliki. 

Margaux biasanya terjual habis di berbagai setiap butik yang menjualnya dan dijual dengan harga hampir dua kali lipat dari harga biasanya di situs-situs penjualan kembali, termasuk Vestiaire Collective dan 1stDibs. Karena alasan ini, tidak mengherankan jika TikTok menjuluki Margaux sebagai "The New Birkin" dan mesin pencari mode Lyst baru-baru ini mengidentifikasinya sebagai produk terlaris saat ini.

Siapa yang telah membawanya?

Tidak mengherankan jika lebih dari beberapa selebriti paling bergaya di dunia memiliki Margaux. Ini termasuk penggemar The Row dan Quiet Luxury, Jennifer Lawrence, yang terlihat menggunakan tas berwarna merah anggur pada tahun 2023. Sementara itu, Kendall Jenner memiliki gaya dalam warna cokelat muda dan hitam, yang ia padukan dengan penampilan sehari-hari yang sederhana.

Courtesy of Bazaar UK

Dimana Anda dapat membelinya?

Seperti yang telah dinyatakan sebelumnya, sangat sulit untuk mendapatkan Margaux, jadi Anda harus selalu waspada dan memantau stoknya. Di Inggris, tas ini tersedia di Net-a-Porter, MyTheresa, Selfridges, Harrods, dan tentu saja di situs resmi The Row sendiri dan di toko-tokonya. Anda mungkin lebih beruntung jika membeli barang bekas coba kunjungi Vestiaire Collective, 1stDibs, The RealReal, Sellier, dan Cocoon.

Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK

BACA JUGA:
35 Tas yang Tak Lekang Oleh Waktu
Sejarah Tas Loewe Puzzle

(Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar UK)