Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Melihat Kembali Keseruan BAZtie Menjelajah Kiehl’s Trash To Art Pop-Up

Bazaar melihat sekaligus menjelajah lebih dekat berbagai komitmen Kiehl’s terhadap lingkungan.

Melihat Kembali Keseruan BAZtie Menjelajah Kiehl’s Trash To Art Pop-Up
Kiehl's Trash To Art

Kiehl’s Subway kini hadir kembali dan bertempat di Main Atrium Senayan City dengan konsep Trash to Art. Sedikit cerita di balik pop-up yang telah sukses terselenggara beberapa saat yang lalu, ini merupakan bentuk komitmen dari merek kecantikan ini dalam bidang sustainability yang dinamakan Kiehl’s Mission Renewal. 

BACA JUGA: Kiehl's Indonesia Kini Dapat Langsung Menganalisa Kondisi Kulit Anda di Dalam Butik Lewat Skin Derma Reader

Nah, di dalamnya terdapat tiga misi utama yaitu replenish resources yang berarti memastikan sumber daya alam digunakan dalam formulasi yang aman. Kemudian ada juga design out waste berupa komitmen dalam sisi sustainability pada kemasan produk yang diarahkan ke dalam bentuk reusable, refillable, dan terbuat dari bahan daur ulang. Lalu yang terakhir adalah untuk selalu senantiasa memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk selalu peduli terhadap lingkungan melalui spirit empower community. 

Kiehl's Trash To Art
Kiehl's Trash To Art: Bloom's Garden

Ketika tiba, para tamu langsung disambut dengan lorong subway khas kota New York lengkap dengan tengkorak ikonis Kiehl’s di sampingnya bernama Bones. Terdapat instalasi pesawat yang tersusun dari botol-botol Kiehl’s, hasil karya dua seniman muda Indonesia, Evan Driyananda dan Attina Nuraini. Kian dalam tamu akan disuguhkan Bloom’s Garden, sebuah taman imajinatif berisikan botol warna-warni, karya Diela Maharanie. 

Selain karya seni, terdapat pula booth demi booth yang menampilkan koleksi skincare andalan Kiehl’s. Seperti Kiehl’s Calendula Herbal-Extract Toner yang mendapatkan instalasinya sendiri yang dipenuhi dengan warna kuning, selaras dengan warna bunga calendula sebagai bahan utamanya. Kemudian patung beruang kutub beserta penguin juga menghiasi instalasi milik Kiehl’s Ultra Facial Oil-Free Gel Cream. Diikuti dengan ruangan penuh sinar pendar putih berpadu dengan warna perak aluminium dari Kiehl's Dermatologist Solutions. 

Kiehl's Trash To Art
Kiehl's Trash To Art: Calendula Herbal-Extract Toner

Kiehl's Trash To Art
Kiehl's Trash To Art: Ultra Facial Oil-Free Gel Cream.

Kiehl's Trash To Art
Kiehl's Trash To Art: Dermatologist solution

Di malam puncak opening party, pop-up ini dihadiri oleh deretan nama yang tentunya tidak asing ditelinga Anda. Beberapa di antaranya seperti Asmara Abigail, Laksmi DeNeefe, Ian Hugen, Paula Verhoeven, Clara Bernadeth, Susan Sameh, Yesaya Abraham, Kae Pratiwi, Gamaliel, Audrey Tapiheru, hingga Abigail Cantika. 

(Dari Kiri) Susan Sameh, Asmara Abigail, Laksmi DeNeefe

(

Dari kiri) Paula Verhoeven, Tities Saputra, dan Alessandro Georgie.

(Dari kiri) Ian Hugen, Lystia, Kent Hadi

Kiehl's Trash To Art

Aulia Sarah dan Clara Bernadeth

Kiehl's Trash To Art

(Dari kiri) Gamaliel, Audrey Tapiheru, dan Abigail Cantika

(Dari kiri) Kae Pratiwi, Shanna Benjamin, dan Yesaya Abraham

(Dari kiri) Michelle Hendra, Venny Septianita, dan Iko Bustomi

Di hari yang berbeda, BAZtie juga mendapatkan kesempatan eksklusif untuk menjelajah pop-up ini dalam rangkaian community event yang rutin diadakan Bazaar. Untuk kali ini Yudith Kindangen selaku Fashion Editor Bazaar menggandeng Sakinah Soekasah dan Kimberly Tandra sebagai co-host acara ini. 

Kiehl's Trash To Art
(Dari Kiri) Sakina Soekasah, Kimberly Tandra, dan Yudith Kindangen

Perjalanan dimulai dari lorong subway yang dari sana BAZtie kemudian diajak untuk mengelilingi stan dan instalasi yang ada.  Lalu BAZtie juga turut mencoba Kiehl’s Derma Reader Pro untuk menganalisa kulit secara mendalam di area Skincare Academy. Meluncur ke destinasi terakhir yaitu recycling dropbox, disini BAZtie dapat me-recycle 5 botol kosong skincare untuk membawa pulang complimentary samples & exclusive tumbler dari Kiehl’s!

(Dari kiri) Astrid Bestari, Sakina Soekasah, Nana Banana, dan Tisa Umar

Kiehl's Trash To Art
Kiehl's Trash To Art: Recycling Dropbox

Masih berlanjut di sesi skincare sharing oleh Fara Sarteka selaku Education Manager dari Kiehl’s. Pada sesi ini Fara menjelaskan salah satu produk favorit Kiehl’s yaitu Clearly Corrective Dark Spot Solution. Melalui kombinasi dua bahan utama yakni Activated C dan Buffered Salicylic Acid, serum ini dapat membantu Anda mencerahkan kulit wajah, menyamarkan bintik-bintik hitam, hingga meratakan warna kulit. 

Kiehl's Trash To Art
Sesi skincare sharing oleh Fara Sarteka dengan BAZtie.

Berikut beberapa momen seru para BAZtie yang hadir, sampai jumpa di acara selanjutnya. 

Kiehl's Trash To Art
Nicky Gunawan

Kiehl's Trash To Art
Amanda Soekasah

Kiehl's Trash To Art
Alia Karim

Kiehl's Trash To Art
Melly Samantha sedang melihat koleksi Kiehl's

Kiehl's Trash To Art
Ida sedang melihat serum favorit Kiehl's

BACA JUGA: 
Priyanka Chopra Penggemar Setia Kiehl's
16 Serum Antioksidan Terbaik untuk Semua Jenis Kulit!

(Fotografer: Andrew Arismunandar)