Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kiehl's Indonesia Kini Dapat Langsung Menganalisa Kondisi Kulit Anda di Dalam Butik Lewat Skin Derma Reader

Brand kosmetik asal Amerika, Kiehl’s, menawarkan teknologi baru yang dapat menganalisa kondisi kulit anda secara langsung.

Kiehl's Indonesia Kini Dapat Langsung Menganalisa Kondisi Kulit Anda di Dalam Butik Lewat Skin Derma Reader
Courtesy of Kiehl's

Merawat kulit merupakan hal yang penting, bukan hanya untuk penampilan yang tampak flawless tetapi untuk kesehatan Anda secara keseluruhan. Perjalanan dalam mengenali kulit dan mencari produk yang cocok mengambil waktu yang cukup lama, tetapi Kiehl’s sejak tahun 1851 telah menunjukkan komitmen untuk terus mengedukasi konsumen akan permasalahan kulit yang berbeda dan memberikan formula, cara, dan alat yang dapat menjawab permasalahan kulit mereka.

Di masa pandemi sekarang banyak yang berubah, tapi hidup tidak berhenti di situ saja. Anda seolah kehilangan waktu, terus-menerus terhubung ke perangkat digital dan terpapar tingkat stres yang tinggi. Nyatanya efek berbahaya dari berbagai polutan dalam dan luar ruangan meningkat, dan secara ilmiah terbukti dapat menyebabkan kerusakan signifikan pada kulit. Hal ini menyebabkan peningkatan tanda-tanda sensitivitas kulit, penuaan kulit dini, perubahan warna kulit, kekeringan dan kusam. 

Oleh karena itu, Kiehl’s hadir dengan Derma-Reader Deep-Skin Analysis, yang dirancang untuk menganalisa kondisi kulit setiap individu dan menjadi cara konsultasi kulit terbaru menggunakan alat diagnosa dengan teknologi terbaik. Ya, dan analisa ini dapat langsung dilakukan di dalam butik Kiehl's.

Courtesy of Kiehl's
Courtesy of Kiehl's

Selain dapat menganalisa kerutan dan garis-garis halus pada lapisan atas kulit, noda hitam yang tidak terlihat, pori-pori yang tampak di permukaan kulit wajah, dan tekstur kulit, empat permasalahan kulit yang tampak pada permukaan atas kulit juga dapat terlihat melalui analisa kulit seperti area kemerahan, noda kecokelatan yang mulai tampak, kerusakan kulit akibat UV, dan pori-pori tersumbat.

Dengan bantuan hasil analisa dan konsultasi dari Kiehl's Customer Representative, Anda akan direkomendasi rutinitas perawatan kulit yang cocok berdasarkan permasalahan kulit Anda, beserta saran gaya hidup sebagai tambahan dalam rencana perawatan kulit untuk mendapatkan wajah yang tampak sehat dan awet muda.

Courtesy of Kiehl's
Courtesy of Kiehl's

Saat ini penggunaan produk tersedia di toko Kiehl's yang berlokasi di Mall Senayan City dan Kelapa Gading. Tidak perlu mendaftar menjadi anggota Kiehl’s, para pengunjung dapat menikmati layanan produk ini secara coba-coba. Tertarik?

(Penulis: Aleyda Hakim; Foto: Courtesy of Kiehl's Indonesia)