Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

35 Kali Selebriti Berbusana "Tanpa Celana"

Tidak ada celana? Tidak masalah.

35 Kali Selebriti Berbusana
Courtesy of Bazaar US

Sebagian besar selebriti tidak takut mengambil risiko dalam hal fashion. Dengan penggemar dan kamera yang mengawasi setiap gerakan mereka, mengubahnya adalah bagian dari pekerjaan. Dan terkadang, itu berarti tidak mengenakan celana.

BACA JUGA: Deretan Gaya ala Pengantin di Golden Globes 2024

Entah mereka sedang membuat statement di karpet merah atau hanya pergi minum kopi santai, pakaian-pakaian berani ini menyisakan banyak ruang untuk bergerak. Dari kaus kebesaran dan bodysuit yang berani hingga kancing berkancing dan blazer, berikut ini adalah cara para bintang menjadikan celana tanpa celana sebagai tampilan yang penuh gaya.

1. Kristen Stewart

Courtesy of Bazaar US

Aktor ini melangkah keluar untuk menghadiri acara pers di New York City pada 12 Maret 2024, dengan tampilan monokrom yang terdiri dari kemeja berkerah terbuka, pakaian dalam rajutan, dan sepasang sepatu hak tinggi berwarna merah marun yang mengilap.

2. Margot Robbie

Courtesy of Bazaar US

Bintang Barbie ini mengenakan korset Thierry Mugler berlapis emas dan tanpa celana ke pesta after-party Oscar 2024 Vanity Fair.

3. Sydney Sweeney

Courtesy of Bazaar US

Bintang Anyone But You ini mengenakan pakaian dalam Miu Miu berpayet perak ke peragaan busana Fall/Winter 2024 di Paris pada Maret 2024.

4. Emma Corrin

Courtesy of Bazaar US

Bintang The Crown ini mengenakan pakaian dalam Miu Miu dengan kardigan berwarna senada saat berada di Venice International Film Festival ke-80 pada 3 September 2023.

5. Hailey Bieber

Courtesy of Bazaar US

Pendiri Rhode ini merupakan orang paling bergaya di Paris saat ia merepresentasikan tren tersebut selama Paris Fashion Week 2023.

6. Kylie Jenner

Courtesy of Bazaar US

Saudara perempuannya mengenakan pakaian yang mirip dengan pertunjukan musim semi Loewe 2023, tetapi dengan sentuhan berbeda: sepasang celana ketat merek tersebut di bagian atas.

7. Beyoncé

Courtesy of Bazaar US

Sang superstar memadukan celana pendek mikro metalik dengan atasan turtleneck tipis dan mantel bulu lembut berwarna krem untuk perayaan ulang tahun ke-54 suaminya, Jay-Z, pada bulan Desember 2023, yang fotonya ia unggah di Instagram.

8. Kendall Jenner

Courtesy of Bazaar US

Jika Putri Diana memiliki "Revenge Dress", pertimbangkan revenge versi kaki dari model satu ini. Di tengah perpisahannya dengan Devin Booker pada tahun 2022, sang model melangkah keluar dengan celana ketat Calzedonia hitam tipis, dan tidak ada yang lain.

9. Bella Hadid

Courtesy of Bazaar US

Seperti yang ditunjukkan oleh foto tahun 2022 ini, hanya Bella Hadid yang bisa membuat makan pizza dengan pakaian dalam terlihat begitu glamor.

10. Rihanna

Courtesy of Bazaar US

Layaknya seorang ratu, RiRi melewatkan celana hamil dan mendarat di Paris dengan mengenakan gaun Dior tipis ini pada tahun 2022.

11. Emma Corrin

Courtesy of Bazaar US

Pakaian berani bintang Crown, yang ia kenakan pada pemutaran perdana My Policeman di tahun 2022, termasuk bodysuit tanpa bagian bawah.

12. Katy Perry

Courtesy of Bazaar US

Selama penampilan tahun 2022 di Islandia, juri American Idol membuat kami mempertanyakan apakah chaps secara teknis adalah celana.

13. Keke Palmer

Courtesy of Bazaar US

Aktris ini menukar celana dengan gaun tipis saat tampil di The Tonight Show with Jimmy Fallon pada tahun 2022.

14. Taylor Swift

Courtesy of Bazaar US

Taylor Swift membuat heboh di karpet VMAs pada tahun 2019, dengan mengenakan blazer Versace berwarna-warni dan sepatu bot tinggi.

15. Sophie Turner

Courtesy of Bazaar US

Saat berada di Los Angeles pada Januari 2019 bersama saudara perempuan Jonas, Priyanka Chopra, Turner mengenakan kemeja patriotik dan stocking tipis ini.

16. Hailey Bieber

Courtesy of Bazaar US

Dengan hanya mengenakan kaos putih sederhana dan blazer kulit, sang model terlihat sangat keren saat berjalan-jalan di Los Angeles pada tahun 2019.

17. Jennifer Lopez

Courtesy of Bazaar US

Pada tahun 2018, J. Lo membuktikan bahwa jika kancing baju putih polos cukup besar, ia dapat dengan mudah berfungsi sebagai gaun.

18. Ariana Grande

Courtesy of Bazaar US

Pada tahun 2018, pelantun "thank u, next" ini membuat kaus kebesaran yang dikenakan sebagai gaun menjadi tren yang sangat besar.

19. Joan Smalls

Courtesy of Bazaar US

Joan ikut ambil bagian dalam tren celana ketat pada tahun 2018, dengan mengenakan stoking jala dan jaket merah yang berani saat berada di New York.

20. Blake Lively

Courtesy of Bazaar US

Aktris ini dikenal dengan penampilannya yang seksi dalam balutan busana pria, jadi tidak mengherankan jika ia memilih tampilan legging untuk karpet merah 2018.

21. Lizzo

Courtesy of Bazaar US

Pelantun "About Damn Time" ini menukar celana dengan korset dan celana dalam yang garang saat tampil di tahun 2018.

22. Margot Robbie

Courtesy of Bazaar US

Selama New York Fashion Week pada tahun 2018, Margot mengenakan blazer bergaya bisnis ini.

23. Nicki Minaj

Courtesy of Bazaar US

Jaket kuning tersebut menambahkan warna pada bra hitam dan celana dalam berpinggang tinggi yang dikenakan Nicki saat menghadiri acara New York Fashion Week pada tahun 2018.

24. Janelle Monae

Courtesy of Bazaar US

Janelle telah dikenal sebagai sosok yang kerap mengenakan setelan jas penuh gaya dari waktu ke waktu-dan pada tahun 2018, dalam acara American Ingenuity Awards 2018 yang diselenggarakan oleh majalah Smithsonian, ia tampil tanpa celana.

25. Madison Pettis

Courtesy of Bazaar US

Kombinasi blazer abu-abu dan sepatu bot hitam sang aktor untuk acara tahunan Power of Young Hollywood dari Variety pada tahun 2018 sangat edgy dan keren.

26. Kim Kardashian

Courtesy of Bazaar US

Pada tahun 2017, ikon gaya ini terlihat meninggalkan Plaza Hotel yang terkenal di New York dengan mengenakan sesuatu yang lebih terbuka.

27. Miley Cyrus

Courtesy of Bazaar US

Pada tahun 2015, Miley Cyrus terkenal muncul di VMAs dengan menggunakan lampu gantung ini.

28. Alexa Chung

Courtesy of Bazaar US

Tokoh media ini memiliki tampilan yang lebih formal pada tahun 2015, saat ia tiba di peluncuran Balmain x H&M dengan blazer double-breasted hitam ini.

29. Selena Gomez

Courtesy of Bazaar US

Selena Gomez menikmati malam bersama teman-temannya di tahun 2014, menambahkan beberapa warna pada penampilannya yang serba hitam dengan sepasang sepatu pump berwarna merah muda.

30. Cara Delevingne

Courtesy of Bazaar US

Blazer beludru sang model pada London Fashion Week 2014 menghadirkan kecanggihan dan keseksian yang tepat.

31. Solange Knowles

Courtesy of Bazaar US

Pakaian serba putih sang penyanyi, yang ia kenakan pada pemutaran perdana Life Is But a Dream pada tahun 2013, memperlihatkan kakinya yang jenjang.

32. Madonna

Courtesy of Bazaar US

Busana Met Gala 2013 Madonna adalah salah satu yang patut dikenang, dengan jaket Givenchy bertabur manik-manik dan tanpa bawahan.

33. Lindsay Lohan

Courtesy of Bazaar US

Sepatu bot emas metalik Lindsay menambahkan sentuhan glam pada kancing putih kasualnya di tahun 2013.

34. Kesha

Courtesy of Bazaar US

Penyanyi ini hanya meninggalkan sedikit imajinasi saat ia mengenakan atasan yang terinspirasi dari tunik ini ke Billboard Music Awards 2013

35. Lady Gaga

Courtesy of Bazaar US

Selama perjalanan ke Paris pada tahun 2010, Lady Gaga membawa kesan rocker pada tampilan tanpa celana, memasangkan jala dengan sepatu bot platform, kalung tebal, dan jaket kulit.

BACA JUGA:
Deretan Busana Terbaik dari Brit Awards 2024
Melihat Deretan Aksesori Chanel di Koleksi Métiers D'Art Dakar 22/23

(Penulis: Janaya Wecker dan Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)