Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Kristen Stewart Mengenakan Bodysuit yang Menggoda di Karpet Merah

Ia menambahkan beberapa sentuhan ekstra pada tren pantless untuk pemutaran perdana filmnya yang berjudul Love Lies Bleeding.

Kristen Stewart Mengenakan Bodysuit yang Menggoda di Karpet Merah
Courtesy of Bazaar US

Respons Kristen Stewart terhadap foto pakaian dalamnya yang kontroversial? Ya, dengan tampil dengan sesuatu yang lebih menantang lagi.

BACA JUGA: Busana Bisnis-Kasual Khas Kristen Stewart

Aktor yang baru-baru ini berpose dengan pakaian dalam putih untuk pemotretan sampul depan untuk Rolling Stone, sekali lagi tampil dengan tren tanpa celana, kali ini untuk pemutaran perdana filmnya di Los Angeles, Love Lies Bleeding.

Selasa malam, ia berjalan di karpet merah di Fine Arts Theatre dengan tampilan tersebut, yang menjadi sorotan utama adalah bodysuit hitam super-high-waisted dengan tali tipis, garis leher persegi, dan bagian belakang terbuka. 

Busana rancangan Bettter ini hanya menutupi sebagian tubuhnya, dan membiarkan bagian sampingnya terbuka. Kristen mengenakannya di atas celana ketat hitam tipis dengan lingkar pinggang kompresi yang berfungsi sebagai ikat pinggang, jaket setelan hitam dengan lengan yang digulung yang memperlihatkan kain putih sutra di baliknya, dan sepatu hitam runcing.

Courtesy of Bazaar US

Untuk perhiasan, ia mengenakan beberapa cincin perak, termasuk satu di jari manisnya. Dan untuk penampilan glam, ia mengenakan perona mata smoky eyes, maskara hitam legam, bibir merah muda, dan kuncir kuda yang berantakan dan bergelombang dengan poni tipis.

Pemeran Twilight ini mengenakan celana hitam santai di atas bodysuit-nya dan menukar sepatu hak tinggi dengan kaus kaki putih dan sepatu kets Adidas hitam setelah berjalan di karpet, ketika ia dan para pemeran Love Lies Bleeding, Katy O'Brian, Jena Malone, dan Anna Baryshnikov, serta sang sutradara, Rose Glass, menyampaikan beberapa patah kata mengenai film tersebut.

Courtesy of Bazaar US

Film thriller romansa ini bercerita tentang Lou (Kristen), seorang manajer gym yang pemalu yang sangat menyukai Jackie (Katy), seorang binaragawan ambisius yang sedang melewati kota dalam perjalanan menuju sebuah kompetisi di Las Vegas untuk mengejar mimpinya. 

Tak lama kemudian, hubungan mereka berubah secara dramatis ketika keluarga Lou mulai terlibat. Love Lies Bleeding secara resmi tayang perdana pada hari Jumat, 8 Maret.

BACA JUGA:
Intip Riasan Memukau Kristen Stewart di Ajang Pembukaan Festival Film Internasional Berlin ke-73
Kristen Stewart Menghidupkan Spirit Gabrielle Chanel Lewat Kampanye Terbaru Untuk Spring-Summer 2023.

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)