Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Busana Bisnis-Kasual Khas Kristen Stewart

Kristen tampil edgy dengan paduan celana pendek dan blazer kotak-kotak.

Busana Bisnis-Kasual Khas Kristen Stewart
Courtesy of Bazaar US

Kristen Stewart keluar ke jalanan di New York City dengan tampilan bisnis-kasual yang edgy pada hari Rabu silam. 

BACA JUGA: Kristen Stewart Menghidupkan Spirit Gabrielle Chanel Lewat Kampanye Terbaru Untuk Spring-Summer 2023.

Ia terlihat sedang dalam perjalanan menuju sebuah pertemuan di SoHo dengan setelan keren yang terdiri dari blazer kotak-kotak hitam-putih yang dikenakan di atas bra hitam, dipasangkan dengan celana pendek hitam, sepatu kulit hitam, dan kaus kaki yang serasi.

Ia menambahkan aksesori berupa cincin perak tebal, kalung rantai perak, tas hitam, dan kacamata hitam berwarna oranye. Ia menata rambut hitamnya  ke belakang dari wajahnya dengan tatanan yang berantakan dan melengkapi penampilannya dengan eyeliner hitam.

Kristen lebih menonjolkan sisi grungy-nya yang edgy pada pemutaran serial pemburu hantu Living for the Dead awal bulan ini, dengan mengenakan kaos muscle hitam cropped, celana panjang yang serasi, dan sepasang sepatu kets putih dengan kaus kaki putih sepergelangan kaki.

Courtesy of Bazaar US

Ambassador Chanel ini tidak asing dengan setelan jas. Kristen menghadiri Met Gala tahun ini dengan ansambel Chanel hitam-putih yang anggun. Terdiri dari blazer putih berpotongan dengan kerah hitam, dasi hitam pendek, dan atasan berkerah putih telanjang.

Kemudian pada Chanel Cruise Show dengan setelan wol abu-abu kotak-kotak Chanel dengan kaus putih longgar.

Aktor Twilight Saga yang terkenal ini telah mempromosikan Living for the Dead. Sebuah film dokumenter paranormal dengan delapan episode, di mana ia berperan sebagai narator dan produser eksekutif, bersama dengan tunangannya selama dua tahun, Dylan Meyer. 

Acara ini mengisahkan lima pemburu hantu LGBTQ+ yang melakukan perjalanan ke lokasi-lokasi berhantu di seluruh Amerika Serikat dan mengungkap kisah-kisah yang belum terungkap. 

Ini hanyalah salah satu dari sekian banyak proyek yang sedang dikerjakan Kristen, termasuk menyutradarai film yang diadaptasi dari memoar Lidia Yuknavitch, The Chronology of Water.

BACA JUGA:
Bersama Tunangannya, Dylan Meyer, Kristen Stewart Tampil Dalam Busana yang Senada
Intip Riasan Memukau Kristen Stewart di Ajang Pembukaan Festival Film Internasional Berlin ke-73

(Penulis: Christina Perrier; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Angel Lawas; Foto: Courtesy of Bazaar US)