Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

The Riserva Bersama Ghea Resort Suguhkan Interior Eksklusif Bertema Nusantara

Menyajikan interior cantik selama melakukan perawatan, kenapa tidak?

The Riserva Bersama Ghea Resort Suguhkan Interior Eksklusif Bertema Nusantara
Cuplikan dekorasi di ruang the Riserva oleh Ghea Resort

The Riserva senantiasa menghadirkan pengalaman eksklusif bagi Anda yang ingin melakukan berbagai perawatan kecantikan. Untuk waktu ini, layanan ini kembali melakukan gebrakan baru dengan menyuguhkan interior bernuansa Nusantara melalui kerjasamanya bersama Ghea Resort yang akan berlangsung sampai 30 April 2024. Dalam acara peluncurannya,  Bazaar serta BAZtie mendapatkan kesempatan spesial untuk melihat kolaborasi Ramadan yang bertajuk Preserving Nature & Culture Through Fashion and Beauty ini. 

BACA JUGA: Melawan Tanda Penuaan di ANTI AGING CENTER by ERHA ULTIMATE

(Dari kiri) Janna Soekasah, dan Amanda Soekasah. 

Sesi skin talk dengan dr. Anna Juniawati Putri Gunawan, Sp.DVE.

Berlokasi di The Riserva Kemanggisan, acara ini dibuka dengan sambutan Amanda dan Janna Soekasah mengenai komitmen mereka untuk terus melestarikan budaya dan alam Indonesia. Komitmen inilah yang mereka injeksikan dalam karya-karya mereka yang mereka susun secara tematik di berbagai klinik The Riserva. 

Keindahan hewan endemik serta kebudayaan Kalimantan bertajuk Borneo Elephant & Dayak akan menghiasi The Riserva Pondok Indah, pesona coral reef di cabang Kelapa Gading, dan sedangkan di cabang Kemanggisan menggangkat tema Sundaland. Komitmen ini tidak hanya sebatas dekorasi, akan tetapi The Riserva juga menyisihkan sebagian profitnya kepada yayasan Hope For Life, yang akan disalurkan pada konservasi gajah Borneo, harimau Sumatera, burung Ekek Giling, dan terumbu karang.

Detail dekorasi ruangan hasil kolaborasi The Riserva dengan Ghea Resort

Ragam Dekorasi tematik di The Riserva



Nuansa nusantara ini tak hanya dapat Anda rasakan di The Riserva, namun juga dapat dibawa pulang bersama Anda. Ya, tentunya melalui merchandise spesial yang hanya tersedia di ketiga klinik tersebut. Dimulai dari piring serta pouch bermotif gajah, diffuser, shower gel, hand sanitizer, dan buku tulis. 

(Dari kiri) Orie Augusta, Lina Koswara, Ria Lirungan, Widya Surya, Cisca Becker

(Dari kiri) Amanda dan Janna Soekasah, Rian Salmun, Sakina Soekasah, Tiwi Nugraheni, Noumira Diah, dan Indah Soewandy.

Lebih lanjut BAZtie mendapatkan sesi skin talk yang membahas seputar penuaan serta solusi perawatannya, dan diikuti dengan sesi tanya jawab bersama dengan dr.Anna Juniawati Putri Gunawan, Sp.DVE.

Dalam kolaborasi ini The Riserva memperkenalkan 13 paket yang membantu melawan aging, yang tak hanya di zona wajah, namun juga rambut serta bagian tubuh lainnya seperti tangan dan perut. Di dalamnya juga termasuk treatment favorit Erha serta bagi Anda yang dipadati dengan kesibukan karena perawatan ini tidak membutuhkan cooldown, yang bernama Photorejuvenation Laser by Picosure. Selain itu BAZtie mendapatkan konsultasi dan treatment yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

BACA JUGA:
Layanan First Class dari Klinik Kecantikan Premium: The Riserva by Erha
Apa itu Perawatan Rambut "Dermaplaning"?