Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Son Heung-Min Resmi Menjadi Duta Global Tumi pada Perilisan Koleksi 19 Degree Aluminium

Pesepakbola Son Heung-Min dipilih menjadi Global Ambassador Tumi

Son Heung-Min Resmi Menjadi Duta Global Tumi pada Perilisan Koleksi 19 Degree Aluminium
Courtesy of Tumi

Tumi telah meluncurkan kampanye baru untuj koleksi ikonisnya, 19 Degree Aluminium, yang menampilkan duta global Tumi dan pesepakbola terkenal, Son Heung-Min. Kampanye inovatif ini memperkenalkan evolusi yang mengagumkan dalam desain koleksi 19 Degree Aluminium, termasuk tas ransel, compact carry-on, briefcase, dan minaudiere.

Kampanye terbaru Tumi memberikan pengalaman visual yang luar biasa. Dalam film kampanye yang memukau, Son Heung-Min menyampaikan keanggunan tas ransel 19 Degree Aluminium di dalam ruang abstrak sambil mencerminkan fitur khas dari koleksi Tumi. Dengan kreativitas visual yang mencolok dan desain bertekstur yang modern, kampanye ini mengajak penonton ke dunia abstrak yang memukau, menyajikan keunikan dari koleksi 19 Degree Aluminium. Melalui kolaborasi visual dan latar belakang abstrak, kampanye ini menekankan bahwa bersama Tumi, dunia akan terus berkembang dalam keindahan.

Courtesy of Tumi

Jill Krizelman, Wakil Presiden Senior Bidang Pemasaran dan E-Commerce Tumi, menyatakan, "Kami sangat antusias dengan peluncuran kampanye baru yang berani ini bersama bintang Son Heung-Min, salah satu duta global Tumi. Melalui kampanye ini, kami ingin menghadirkan inovasi baru dalam lini ransel dengan kecanggihan terkini dari 19 Degree Aluminium, menampilkan desain mutakhir, gaya inovatif, dan komitmen kami terhadap inovasi teknis. Strategi kreatif ini benar-benar merealisasikan hal tersebut, dan terus memperkuat posisi Tumi sebagai suara perubahan yang tak terbatas."

Courtesy of Tumi

Courtesy of Tumi

Tas ransel 19 Degree Aluminium menyimbolkan inovasi pertama TUMI dengan panel belakang berbahan kulit dan siku 19 Degree yang distingtif. Lalu compact carry-on yang terbaru ini menggabungkan DNA khas dalam desain modern yang ringkas, ideal untuk pebisnis yang membutuhkan kepraktisan. Sementara minaudiere, yang sangat modis, hadir dalam tiga warna dan dua tali di pundak yang dapat dilepas, cocok untuk dipakai untuk ajang malam hari atau special occassion. Setiap sudut tas kerja 19 Degree Aluminium mencerminkan estetika dengan lekukan ikonis pada sudut 19 derajat, sementara daya tahan aluminiumnya menambah kesan kokoh pada tas kerja yang ringkas ini.

(Penulis; Naura Kamilla, Foto; Courtesy of Tumi)