Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Alasan Mengapa Pangeran Harry Tidak Mengunjungi Raja Charles III atau Pangeran William Saat di London

Seorang juru bicara memberitahu Bazaar bahwa salah satu bangsawan “terlalu sibuk” untuk bertemu dengan Duke of Sussex, yang berada di kota untuk berpartisipasi di praperadilan terkait Associated Newspaper.

Alasan Mengapa Pangeran Harry Tidak Mengunjungi Raja Charles III atau Pangeran William Saat di London
Courtesy of Bazaar US

Meskipun bisnis telah membawa Pangeran Harry ke London untuk kunjungan singkat, Ia tidak memiliki kesempatan untuk bertemu keluarganya saat berada di kota kelahirannya.
 
BACA JUGA: Pangeran Harry Tiba di London untuk Pertama Kalinya Sejak Pemakaman Ratu Elizabeth II

Duke of Sussex saat ini menghadiri sidang praperadilan selama berhari-hari melawan Associated Newspapers di Pengadilan Tinggi London, di mana ia adalah salah satu penggugat yang membawa tindakan hukum terhadap penerbit karena pengumpulan informasi ilegal.
 
Bazaar memahami bahwa Harry memberi tahu ayahnya, Raja Charles III, tentang kunjungan mendadaknya sebelum terbang dari California ke London akhir pekan lalu, tetapi diberi tahu bahwa raja akan "terlalu sibuk", kata sebuah sumber. Raja awalnya dijadwalkan berada di Prancis saat ini, tetapi kunjungan itu ditunda karena protes reformasi anti-pensiun.
 
Raja Charles dan Ratu Camilla berangkat hari ini untuk tur kerajaan ke Jerman, tetapi Istana Buckingham mengkonfirmasi kepada Bazaar bahwa raja tidak berada di Windsor atau London sebelum keberangkatannya.
 
Sementara itu, juru bicara Pangeran William dan Putri Kate, mengatakan kepada Bazaar bahwa keluarganya tidak ada di Windsor karena liburan Paskah.

Pangeran Harry
Courtesy of Bazaar US

 
Di tengah persidangan, Harry tinggal di Frogmore Cottage di Windsor, kediaman resmi Sussex di Inggris, yang awal bulan ini diminta Charles untuk dikosongkan.
 
Duke of Sussex bermaksud untuk tinggal di London sepanjang minggu untuk sidang melawan Associated Newspapers yang secara resmi berakhir besok.
 
Dalam keterangan saksi yang dirilis kemarin, Harry menuduh institusi kerajaan tidak sepenuhnya mengungkapkan semua detail terkait insiden peretasan telepon oleh penerbit Inggris.
 
"Lembaga tanpa ragu menahan informasi dari saya untuk waktu yang lama tentang peretasan telepon NGN dan itu menjadi jelas dalam beberapa tahun terakhir karena saya telah mengajukan klaim saya sendiri dengan nasihat dan perwakilan hukum yang berbeda," katanya. "Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa kebenaran itu muncul ke permukaan dalam hal yang saya baru ketahui pada tahun 2020 ketika saya pindah dari Inggris."
 
BACA JUGA: 
Istana Buckingham akan Memperbarui Gelar Anak-anak Sussex menjadi Pangeran Archie dan Putri Lilibet
Raja Charles Meminta Pangeran Harry dan Meghan Markle Untuk Meninggalkan Frogmore Cottage

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari: Bazaar US; Alih bahasa: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Bazaar US)