Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Tampil Menakjubkan dengan Gaun Maxi Hitam Cutout di Bagian Pinggang

Fashion guru dalam mengenakan pakaian hitam dari ujung kepala hingga ujung kaki untuk setiap musim.

Angelina Jolie Tampil Menakjubkan dengan Gaun Maxi Hitam Cutout di Bagian Pinggang
Courtesy of Bazaar US

Pakaian monokromatis Angelina Jolie telah resmi bertransisi dari musim dingin ke musim semi.

Bintang Maleficent ini baru saja terlihat sedang makan siang di Nobu daerah Malibu, di mana ia tampil glamor dengan pakaian serba hitam. Pusat perhatian dari penampilannya adalah gaun maxi bergaris hitam, dengan lengan cape yang berkibar dan potongan melingkar di bagian pinggangnya. Ia memadukan gaun tersebut dengan lebih banyak busana hitam, termasuk sepatu pump suede, kacamata hitam, dan syal hitam yang ia selempang di lengannya. Ia menambahkan aksesori lebih lanjut dengan serangkaian anting dan cincin perak.

BACA JUGA: Angelina Jolie Kembali Pamer Airport Style Memesona yang Terdiri dari Dior Trench Coat dan Celine Tote Bag

Angelina ditemani oleh aktivis lingkungan Inggris, David Mayer de Rothschild, yang dikabarkan mengadakan pertemuan "bisnis" di restoran sushi favorit para selebriti.

Aktris ini dikenal sering menggunakan warna-warna netral dan palet warna monokromatis dalam street style mereka. Selama beberapa bulan terakhir ini, Angelina telah menampilkan berbagai penampilan serba hitam.

Pada bulan Februari, ia ditemui di New York City dengan mengenakan mantel abu-abu, setelan rompi arang dengan celana panjang lebar dan sepatu bot bertumit hitam. Ia juga membawa tas jinjingnya yaitu tas shopping maxi motif quilt Saint Laurent berwarna hitam, dan melindungi wajahnya dengan cat-eye sunglasses.

Dan selama kunjungannya di New York, kali ini di bulan Januari, ia mengenakan gaun slipdress hitam yang ramping yang dilapisi sweter rajut hitam longgar dan mantel hitam yang elegan. Ia melengkapi penampilannya dengan sepatu bot kulit hitam berujung runcing dan kacamata aviator berwarna gelap.

BACA JUGA:
Angelina Jolie Tampil Serba Putih ketika Berjalan-Jalan di Kota New York
Angelina Jolie Terlihat Pakai Celana Linen yang Sangat Serasi dengan Karakternya

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR US)