Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Angelina Jolie Tampil Serba Putih ketika Berjalan-Jalan di Kota New York

Aktris itu mengenakan ansambel santai untuk sesi jalan-jalan di kota New York baru-baru ini.

Angelina Jolie Tampil Serba Putih ketika Berjalan-Jalan di Kota New York

Angelina Jolie seolah sedang mengganti lemari pakaiannya untuk berjalan-jalan di kota.

Bintang Those Who Wish Me Dead, yang biasanya tampil dengan ansambel busana yang lebih gelap dan monokromatis, baru-baru ini terlihat berjalan-jalan di Kota New York dengan mengenakan setelan serba putih yang memesona. Angelina terlihat memadukan blazer berbahan linen longgar dengan kaus berkerah bulat dari bahan satin warna putih serta celana berpotongan lebar yang senada. Sang aktris kemudian terlihat melengkapi tampilannya dengan sandal lansiran Salvatore Ferragamo yang memperlihatkan sekilas perona kuku berwarna merah ceri miliknya dan tas bahu yang apik dari Louis Vuitton. Angelina sendiri juga terlihat menjaga riasannya tetap sederhana serta natural dan  membiarkan rambut cokelatnya terurai.

Angelina sendiri diketahui menghabiskan banyak waktunya di Kota New York, terutama setelah ulang tahunnya yang ke-46 tahun yang ia rayakan bersama dengan enam anaknya (Maddox, Pax, Zahara, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox Jolie-Pitt) dari hasil pernikahannya dengan mantan suaminya, Brad Pitt .

"Anak-anak tumbuh dengan baik dan memiliki hubungan yang sangat dekat," ungkap seorang sumber kepada sebuah media tentang perjalanan pelesir keluarga itu. "Mereka pergi ke museum dan makan malam bersama selama perjalanan dan banyak bersenang-senang."

Menjelang kunjungan Angelina ke Kota New York, aktris dan sutradara ini juga merayakan ulang tahunnya bersama anak-anaknya di rumahnya yang berlokasi di Los Angeles, di mana mereka memberikan kejutan untuknya dengan mengadakan makan malam keluarga besar di restoran TAO.

"Mereka merayakan hari spesial yang menyenangkan di rumah, dan anak-anak memberikan kejutan untuknya dengan mengadakan makan malam spesial di luar," ujar seorang sumber lain kepada media tersebut mengenai rencana ulang tahun sang aktris.

Capucines MM
louisvuitton.com
5,400.00 dolar (77.220.000 rupiah)

(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)