Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Optimisme di Kampanye Teranyar Ferragamo untuk Musim Panas 2023

Mengusung tema "A New Dawn", kampanye ini menunjukkan DNA baru sang rumah mode.

Optimisme di Kampanye Teranyar Ferragamo untuk Musim Panas 2023
Courtesy of Ferragamo

Maximilian Davis, direktur kreatif Ferragamo mengemas kampanye untuk koleksi musim panas 2023 dengan koleksi yang mengusung potongan sensual dan kontemporer.
 

BACA JUGA: Wujud Perubahan Fashion yang Dapat Anda Lihat di Tahun 2023

Untuk menyampaikan kampanye yang dilakukan melalui rangkaian foto ini, Ferragamo menggaet fotografer Ravael Pavarotti untuk mengabadikan kampanye yang mengusung warna khas Ferragamo. 
 

Courtesy of Ferragamo

Merah yang resmi menjadi warna khas milik Ferragamo menjadi latar belakang dari setiap foto, dengan konsep bertemakan  A New Dawn, Anda dapat merasakan desain elegan dan kontemporer dalam setiap foto yang ingin disampaikan Maximilian.
 
Pesan sensual yang merupakan tema utama dari Maximilian diwujudkan dengan presisi lewat tas tangan Wanda yang memiliki gradasi warna matahari terbenam yang berkilau, aksesori dengan pahatan elegan, hingga tas dengan detail cut-out dan sandal Elina yang tampak menonjol dengan imbuhan desain grafis.

Melalui kampanye ini, Ferragamo ingin menyampaikan sebuah konsep baru untuk menunjukkan sebuah kemewahan melalui desain persembahan mereka yang modern, sophisticated, dan cocok untuk para wanita penyuka aliran gaya elegan dan aktif. 
 

Courtesy of Ferragamo

Model yang diusung menjadi wajah dalam kampanye ini kemudian merepresentasikan ragam perspektif rumah mode asal Italia ini, sebagai refleksi akan sejarah dan masa depan Ferragamo di industri mode. Bahwa peran Maximilian di rumah mode ini, akan tetap melestarikan akar warisan Ferragamo, namun dengan visi yang akan terus bergerak ke masa depan.

BACA JUGA:

Max Mara Menelusuri Kembali Abad ke-18 Melalui Koleksi Fall/Winter 2023

Koleksi Musim Gugur/Dingin 2023 Persembahan Onitsuka Tiger di Milan Fashion Week

(Penulis: Farah Armelia Khadijah; Foto: Courtesy of Ferragamo)