Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Modis Keira Knightley Dalam Waktu 24 Jam, Dengan Enam Penampilan Berbeda

Aktris ini mempromosikan film barunya, Boston Strangler, dengan penuh gaya.

Tampilan Modis Keira Knightley Dalam Waktu 24 Jam, Dengan Enam Penampilan Berbeda
Courtesy of Bazaar UK

Keira Knightley tampil dengan beberapa mode dalam waktu 24 jam, mengenakan tidak hanya satu tapi enam penampilan penuh gaya untuk melengkapi serangkaian wawancara dan acara televisi di New York.

BACA JUGA: Keira Knightley Kembali Tampil pada Kampanye Chanel

Aktris yang menjadi bintang sampul Harper's Bazaar bulan ini memulai penampilannya dengan setelan Celine three-piece, yang dipadukan dengan kemeja berdasi dan sepatu bot hitam. Selanjutnya, ia memilih setelan yang lebih pas, yaitu setelan rok Gucci berwarna cream. Yang dipadukan dengan kemeja berkancing biru, ikat pinggang hitam tipis, dan sepatu hak tinggi yang serasi.

Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK

Keira kemudian mengubah gaya berpakaiannya. Berganti dengan ansambel abu-abu dari ujung kepala hingga ujung kaki dari koleksi pra-musim gugur 2023 Valentino. Ia mengenakan jumper oversized dan rok panjang berbulu.

Courtesy of Bazaar UK

Bulu-bulu juga ditampilkan dalam pakaiannya yang berikutnya. Aktris yang bekerja sama dengan penata gayanya, Leith Clark, memberikan sentuhan modis pada mantel parit klasik berbentuk kapsul. Dengan mantel Valentino bertepi bulu yang dikenakan bersama sepatu flats Mary-Jane.

Courtesy of Bazaar UK

Pada malam harinya, ia keluar dalam balutan jumpsuit hitam tipis dengan bintik-bintik berkilauan. Ia. memadukan dengan platform hitam senada yang memberikan kesan tahun 70-an. Menyimpan penampilan terbaiknya untuk yang terakhir, Keira melengkapi penampilannya selama 24 jam dengan gaun midi Simone Rocha berwarna emas dengan lengan yang menggembung.

Courtesy of Bazaar UK

Courtesy of Bazaar UK

Aktris ini sedang mempromosikan film terbarunya, Boston Strangler, di mana ia berperan sebagai reporter investigasi Loretta McLaughlin. Yang menangani kasus terkenal di tahun 1960-an, di mana 13 wanita dibunuh secara tragis dan brutal.

'Boston Strangler' dirilis di Disney+ pada tanggal 17 Maret.

BACA JUGA:
Keira Knightley Tegaskan Tak Lagi Ingin Syuting Adegan Tanpa Busana yang Difilmkan oleh Pria
Serial Drama Terbaru Keira Knightley Diumumkan!

(Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Celine Setiawan; Foto: Courtesy of BAZAAR UK)