Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Keira Knightley Tegaskan Tak Lagi Ingin Syuting Adegan Tanpa Busana yang Difilmkan oleh Pria

"Saya tidak ingin berdiri di depan sekelompok pria dengan tanpa sehelai busana ."

Keira Knightley Tegaskan Tak Lagi Ingin Syuting Adegan Tanpa Busana yang Difilmkan oleh Pria

Dalam sebuah wawancara sebuah podcast baru-baru ini, Keira Knightley berbicara tentang ketidaknyamanannya dalam pengambilan gambar adegan telanjang dengan pembuat film pria. "Walaupun saya menegaskan tidak ingin berpose tanpa busana di depan laki-laki," katanya tentang syuting adegan tanpa busana di layar, "tapi saya tetap suka laki-laki." Aktris itu mengakui bahwa salah satu alasannya adalah "kesombongan", tetapi juga mengatakan bahwa alasan lainnya adalah "tatapan pria".

Berbicara di Chanel Connects, Keira melanjutkan, "Saya tidak ingin itu hanya menjadi adegan seks yang mengerikan di mana Anda semua 'diminyaki' dan mencium semua orang. Saya tidak tertarik melakukan itu."

Keira yang saat ini berusia 35 tahun dan ibu untuk dua anaknya, mengatakan akan berbeda jika ia mengerjakan proyek yang merayakan keibuan dan perjalanan penerimaan jasmani, "saya minta maaf, tetapi jika harus melakukan adengan tanpa busana, bagi saya itu harus dilakukan dengan pembuat film wanita. "

"Jika ini tentang merayakan sisi keibuan, secara harfiah mengenai betapa luar biasanya tubuh itu, tentang Anda melihat tubuh yang adalah milik Anda lalu secara tak terduga harus berubah setelah Anda menjadi seorang ibu, maka, ya, saya benar-benar siap untuk mengeksplorasi hal itu dengan seorang wanita yang juga mengerti akan hal itu. Tapi saya merasa sangat tidak nyaman jika harus melakukannya dengan para laki-laki beserta dengan tatapan mereka.

"Mengatakan hal ini, memang ada saat-saat di mana saya tak masalah, 'Ya, saya benar-benar melihat di mana adegan seks ini akan sangat bagus dalam film ini. Dan pada dasarnya Anda hanya membutuhkan seseorang untuk terlihat seksi, jadi oleh karena itu Anda dapat menggunakan orang lain.' Karena saya terlalu sombong dan tubuh saya telah melalui proses melahirkan dua anak sekarang, dan saya lebih suka tidak berdiri di depan sekelompok pria tanpa busana."


Tahun lalu, Keira bercerita tentang dirinya yang menambahkan klausul tak lagi ingin tampil tanpa busana ke dalam kontraknya setelah menjadi seorang ibu, sehingga ia bisa memiliki "kendali penuh" atas adegan seks mana yang ia harus lakukan. "Sebelumnya saya merasa nyaman dengan lebih banyak adegan tanpa busana daripada saya yang sekarang," ia sebelumnya memberi tahu Financial Times. "Saya sekarang punya anak, saya telah menginjak usia tiga puluhan, dan saya sangat senang dan nyaman dengan tubuh saya."

Dengarkan episode podcast lengkapnya di platform Spotify, yang juga turut menampilkan sutradara Lulu Wang dan penulis / produser Diane Solway. 

(Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)