Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Ariana Grande Kirim Hadiah untuk Anniversarry Kim Kardashian dan (Sang Mantan) Pete Davidson

There's no bad blood here.

Ariana Grande Kirim Hadiah untuk Anniversarry Kim Kardashian dan (Sang Mantan) Pete Davidson

Hubungan Ariana Grande dan Kim Kardashian adalah kelas master dalam cara bersikap ramah kepada pasangan baru dari mantan Anda.

Baca juga: Pete Davidson Akhirnya Ungkap Alasan Mengapa Para Wanita Menyukainya

Akhir pekan lalu, pelantun "7 ring" itu mengirimkan paket pernak-pernik dari lini kecantikan barunya, r.e.m. beauty, untuk Kim alias pacar dari mantan tunangannya, Pete Davidson.

Kim pun lalu membagikan paket manis yang mencakup berbagai produk pulas bibir dan balms warna-warni di Instagram Story-nya. Ia juga men-tag akun Instagram merek tersebut dan Ariana.

Ariana berbagi tentang peluncuran lini kecantikannya tahun lalu. "Saya memutuskan untuk menamakannya r.e.m., karena saya merasa lagu itu benar-benar mencakup banyak bagian favorit dari suara saya secara sonik," ujarnya dalam panggilan Zoom dengan Beauty Editor Harper's Bazaar, Jenna Rosenstein. "Dan juga, REM adalah singkatan dari gerakan mata cepat: fokus pada mimpi dan fokus pada mata, dan mata adalah cara terbaik kita untuk mengartikulasikan—terkadang lebih baik ketimbang yang Anda bisa dilakukan  dengan kata-kata."


Ariana dan Pete sendiri mulai berkencan dan bertunangan pada tahun 2018 silam, meskipun pasangan itu akhirnya mengakhiri pertunangan singkat mereka di tahun yang sama.

Adapun Ariana dan Kim, keduanya mengembangkan hubungan persahabatan jauh sebelum mereka mulai berkencan dengan komedian Saturday Night Live. Penyanyi pemenang Grammy itu muncul di episode Keeping Up with the Kardashians tahun 2019 dan meminta ibu Kardashian, Kris Jenner, menjadi cameo dalam video musik "thank u, next". Ibu dari empat anak ini sebelumnya juga pernah mengunjungi Ariana di belakang panggung bersama putrinya North West selama konser 2017 di Inglewood, California.

(Kim dan North di belakang panggung konser Ariana pada tahun 2017.)
(Kim dan North di belakang panggung konser Ariana pada tahun 2017.)

Baca juga:

Merek Kosmetik Ariana Grande Akhirnya Sudah Bisa Dibeli!

Ariana Grande Kenakan Gaun Versace Ikonis yang Pernah Muncul di Film 13 Going On 30

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)