Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Blake Lively Tampil dalam Setelan Rok Bernuansa Monokrom untuk Menunjukkan Loyalitasnya kepada Michael Kors di NYFW

Aktris ini telah menjadi tamu tetap di acara sang desainer selama bertahun-tahun.

Blake Lively Tampil dalam Setelan Rok Bernuansa Monokrom untuk Menunjukkan Loyalitasnya kepada Michael Kors di NYFW

Blake Lively lebih dari sekadar A Simple Favor ketimbang Gossip Girl ketika menghadiri pertunjukan Michael Kors musim gugur/musim dingin 2022 di KotaNew York.

Baca juga: Begini Foto Kencan Blake Lively dan Ryan Reynolds, Selalu Penuh Canda

Aktris itu tampak tampil dalam nuansa Hamptons-meets-Hollywood bombshell yang dielevasi dengan tatanan rambut relaxed golden waves, rep lip, tan yang glamor, serta setelan rok bernuansa monokrom. Ansambel yang terdiri dari tiga bagian ini terdiri dari crop top, rok pensil midi-length, dan blazer, yang ia kenakan menutupi bahunya saat ia berpose dengan sang desainer yang juga merupakan teman lamanya saat berada di karpet merah.

Ia kemudian mempermanis tampilannya dengan clutch putih dan strappy heels.

"Jujur, Michael adalah orang pertama yang mengundang saya ke acara mode apa pun, dan ia selalu ada untuk saya, jadi saya pikir itu salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan dalam hidup untuk orang-orang terkasih," ujar Blake. 

Bintang ini memang diketahui sering tampil di peragaan busana persembahan Michael Kors dan mungkin saja menjadi duta mereknya yang paling berkomitmen dan memesona.

Dua Pekan Mode yang lalu, Blake mengunggah foto dirinya mengenakan tampilan elegan yang terinspirasi dari pakaian pria oleh sang desainer, di acara musim gugur/musim dingin 2020. “@michaelkors saya rela menanggalkan sejenak ansamel piyama kesayangan saya untuk Anda, dan hanya Anda, kapan saja. Saya mencintai Anda dan menyukai koleksi barumu," tulisnya dalam keterangan foto.

(Foto: Courtesy of Instagram @blakelively)

Pada tahun 2018 lalu, BLake juga terlihat duduk di barisan paling depan di acara Michael Kors bersama dengan aktris The Devil Wears Prada, Emily Blunt.

Tapi bukan hanya selama Fashion Week saja Blake menunjukkan cintanya pada Michael. Aktris ini telah mengenakan desainnya untuk menghadiri banyak acara khusus dalam hidupnya, terutama penampilannya di karpet merah tahun 2014 di acaraGolden Heart Awards, di mana ia memulai debut baby bump pertamanya.

Pada Pekan Mode tahun 2022, ibu dua anak ini melangkah ke acara Michael Kors ditemani dengan kencan yang indah yaitu saudara perempuannya Robyn Lively, yang juga menemaninya ke acara sang desainer tiga tahun lalu, tepat pada Hari Valentine.

“Saya tidak dapat melewatkannya, ini sangat spesial bagi saya karena saya tidak sering melakukan ini,” ujar Robyn.

Walaupun suami Blake, aktor Green Lantern, Ryan Reynolds tidak hadir di acara itu, tetapi ia mengunggah foto istrinya yang bergaya dalam pakaian bernuansa biru di Instagram Story-nya, bersama dengan beberapa emoji hati.

Bintang lainnya, seperti aktris dan model Brooke Shields, model Lori Harvey, dan fashion influencer serta pengusaha asal Italia Chiara Ferragni tak absen terlihat menghiasi barisan depan acara Michael Kors yang dilangsungkan pada Selasa kemarin, sementara supermodel Emily Ratajkowski, Gigi dan Bella Hadid, serta Irina Shayk berjalan di runway ditemani dengan alunan suara Miguel.

Baca juga:

Ryan Reynolds & Blake Lively Sesali Tema Pernikahan Mereka

Nama Anak Ryan Reynolds & Blake Lively di Lagu Taylor Swift

(Penulis: Rosa Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)