Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Leanne Marshall Menampilkan Koleksi Bersama MS Glow di Paris Fashion Week

Kolaborasi MS Glow dan desainer asal Amerika Serikat, Leanne Marshall ini tentu akan membuat brand kecantikan lokal tersebut semakin dikenal di kancah internasional.

Leanne Marshall Menampilkan Koleksi Bersama MS Glow di Paris Fashion Week

Untuk para pencinta lini kecantikan MS Glow, brand kecantikan fenomenal Tanah Air yang telah berdiri sejak tahun 2013 ini untuk pertama kalinya berpartisipasi di agenda fashion bersamaan dengan Paris Fashion Week. Bersama dengan desainer asal Amerika Serikat, Leanne Marshall, MS Glow berkolaborasi untuk pekan mode Paris 2022.

Bagi Anda yang belum familier dengan desainer Leanne Marshall, desainer tersebut adalah pemenang Project Runway tahun 2008 musim kelima yang berasal dari Oregon, Amerika Serikat. Leanne mengawali karier setelah selesai menyelesaikan studi di The Fashion Institute of Design and Merchandising, San Francisco. Melalui label eponimnya, Leanne mengusung garis ciri khas desain yang melibatkan teknik lukis serta pewarnaan menggunakan media cat air. Tak hanya lini busana yang melansir busana ready to wear, Leanne turut melahirkan ragam gaun pernikahan dengan desain siluet yang tak biasa. Setelah memenangkan Project Runway, Leanne pun pindah ke kota New York dan pernah memamerkan karyanya di New York Fashion Week.

Kolaborasi antara MS Glow dan Leanne Marshall pun terpampang di saat digelarnya Paris Fashion Week dan diselenggarakan pada tanggal 1 Maret 2021. Bersamaan dengan hari presentasi rumah mode Dior dan Saint Laurent di Paris. Di koleksi ini, Leanne merancang variasi gaun dari bahan slik chiffon yang magis dan romantis layaknya kota Paris. DNA miliknya yang kerap mengeksplorasi teknik hand dyed dan konsistensinya dalam menganut prinsip mode berkelanjutan, kali ini melibatkan material kain hasil upcycling yang ramah lingkungan. Ia pun turut memperbarui koleksi-koleksi miliknya sebelumnya menjadi sebuah gaun baru yang segar dan inovatif.

Seiring dengan model gaun-gaun yang dipamerkan, para model yang berjalan di atas runway diaplikasikan riasan wajah bernapas natural yang cantik dan manis layaknya wanita Paris menggunakan produk MS Glow. Kemunculan MS Glow di pekan mode Paris menjadi sebuah highlight untuk Indonesia, karena telah membawa namanya ke ajang mode Internasional sehingga membuka kesempatan untuk lebih dikenal dunia dan dilihat oleh pasar internasional sebagai satu-satunya brand kecantikan Tanah Air yang terpilih untuk berkolaborasi dengan desainer internasional berbakat seperti Leanne Marshall.

Berikut koleksi rancangan Leanne Marshall dengan riasan wajah natural ala MS Glow di perhelatan yang bersamaan dengan Paris Fashion Week.

Lihat momen MS Glow di Paris bersama Leanne Marshall di akun Instagram @msglowbeauty dan @leannemarshallofficial.

Created by Harper's Bazaar Indonesia for MS Glow beauty

(FOTO: Courtesy of Instagram.com/@leannemarshallofficial & @msglowbeauty)