Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Jika Diberi Kesempatan, Giorgino Abraham Ingin Berakting dalam Film Internasional

Menurutnya, hal tersebut adalah sebuah kesempatan yang sangat besar dan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri jika memiliki pengalaman tersebut.

Jika Diberi Kesempatan, Giorgino Abraham Ingin Berakting dalam Film Internasional
Foto: Courtesy of Instagram @giorgino_abraham

Untuk episode terbarunya, Dave Hendrik berbincang bersama aktor kenamaan Indonesia Giorgino Abraham di Brunch with Dave Hendrik. Giorgino pun berbagi banyak hal, mulai dari kehidupan pribadi hingga perjalanan kariernya. 
 
Melihat perjalanan karier sang aktor yang terus berjalan dengan baik, Dave Hendrik bertanya kepada sang aktor mengenai tujuan yang ingin diraihnya untuk saat ini. 
 
Menanggapi pertanyaan tersebut, Giorgino Abraham menjawab, “Aku berharap, dalam dua tahun ini, aku bisa shooting bersama rumah produksi dari luar negeri.”
 
Menurutnya, hal tersebut adalah sebuah kesempatan yang sangat besar dan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri jika memiliki journey tersebut. Ia ingin sekali tergabung dalam proyek internasional, di mana dirinya diminta untuk menggunakan bahasa asing, seperti bahasa Inggris, Korea, maupun lainnya. 
 
Tak hanya untuk dirinya, tetapi ia juga yakin bahwa kesempatan tersebut akan sangat berarti bagi aktor-aktris Indonesia lainnya. Menurutnya, para sineas Indonesia perlu memiliki mimpi besar seperti itu. Dengan begitu, mereka akan tergerak untuk terus berusaha dan mencapai hal-hal besar, yang barangkali tak disangka sebelumnya.
 
“Orang mungkin beda-beda ya. Mereka bilang mimpi jangan besar-besar. Tetapi, kalau aku mimpi besar aja. Mimpi itu gratis dan you have to dream big,” tegas pria yang lebih suka disapa Gino ini. 
 
Terlebih, ia merasa bahwa para pemain film Indonesia memiliki sebuah kualitas yang jarang dimiliki oleh aktor luar negeri, yaitu bekerja dalam tekanan tinggi dan fast-paced.
 
“Aktor-aktor kita (Indonesia) itu aktor yang hebat. Seperti yang sebelumnya aku katakan tentang layar kaca, enggak ada sih serial-serial yang mereka (aktor luar negeri) shooting hari ini dan tayang hari ini. Emosinya harus switch seperti itu. Jika Anda meminta aktor Hollywood untuk melakukannya, enggak semuanya akan bisa. Dan itu sebenarnya jarang kita sadari. Kita hanya perlu oportunitasnya,” jelas Giorgino Abraham. 

Simak cerita Giorgino Abraham selengkapnya di tayangan Brunch with Dave Hendrik pada kanal YouTube Harper's Bazaar Indonesia.
 
(Penulis: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Instagram)
 
Baca juga:
 
Sebelum Menekuni Dunia Akting, Ternyata Giorgino Abraham Ingin Menjadi Atlet Sepak Bola
 
Proyek yang lebih disukai oleh Giorgino Abraham: Layar Lebar atau Layar Kaca?
 
Giorgino Abraham Mengklarifikasi Hubungannya dengan Clara Bernadeth dan Membahas Seputar Pasangan Hidup Ideal Baginya
 
Menurut Giorgino Abraham, “Hidup Enak dan Mudah” Adalah Mispersepsi Terbesar terhadap Generasi Milenial