Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gigi Hadid Membawa Bayi Khai Jalan-jalan dalam Balutan Mantel Trench dari Moncler dan Sepatu Dr. Martens

Kami menyukai gaya ‘ibu keren’ yang terpancar dari sang model ini.

Gigi Hadid Membawa Bayi Khai Jalan-jalan dalam Balutan Mantel Trench dari Moncler dan Sepatu Dr. Martens

Gigi Hadid nampaknya mulai berjalan keluar bersama dengan bayi Khai.
 
Kemarin, sang supermodel tertangkap kamera ketika sedang berjalan-jalan dengan putrinya dan seorang temannya di New York City. Ia terlihat mengenakan ansambel yang sangat apik dan sesuai untuk tamasya. Dibalut dengan mantel trench color-blocked dari Moncler, Gigi Hadid juga memakai celana legging split-hem dari Wardrobe NYC, kacamata hitam berbentuk oval yang terinspirasi gaya vintage oleh Krewe, sepatu bot berbahan kulit klasik dari Dr. Martens, sebuah anting berlian berbentuk bunga dari The Last Line, dan sebuah cincin emas dari Linjer.
 
Tentunya, Gigi mengenakan masker wajah berwarna hitam dari MASQD, mengingat pandemi yang masih berlangsung. Untuk gaya rambut, ia menatanya dengan menyanggul rambutnya yang baru saja diwarnai itu. Baby Khai pun terlihat nyaman untuk kegiatan tersebut, dengan berada di kereta dorong Lynx dari merek peralatan bayi Bugaboo yang disukai oleh para selebriti.
 


 
Sang model secara bertahap telah kembali bekerja sejak menjadi ibu baru. Hal tersebut ditandai dengan kehadirannya di fashion show Versace untuk koleksi Fall/Winter 2021 pada awal bulan ini, bersama dengan saudara perempuannya yang juga merupakan model, yaitu Bella Hadid. Ayah Khai, musisi Zayn Malik, juga sedang sibuk bekerja, setelah merilis album terbarunya bertajuk Nobody Is Listening, sembari tetap menyempatkan diri untuk berbicara mengenai Gigi Hadid dan peran baru mereka sebagai sepasang orang tua. Zayn menggambarkan pacarnya itu sebagai "wicked mom" pada wawancaranya baru-baru ini bersama iHeartRadio Valentine in the Morning.
 
"Sejujurnya, hal ini luar biasa," kata Zayn mengenai kehidupan barunya bersama Khai. “Banyak orang yang saya ajak bicara, sebelum ia (Khai) lahir, seperti, ‘Hal ini adalah sebuah penyesuaian besar, dan akan menjadi perubahan besar dan semacamnya.' Tetapi, sejujurnya, ia adalah bayi yang luar biasa. Sangat mudah bagi saya dan Gigi untuk melakukannya (peran dan pekerjaan sebagai orang tua), saya rasa. Ia membuatnya terasa mudah bagi kami.”
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US).