Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Brioche: Tas Terbaru Lansiran Longchamp yang Terinspirasi Dari Bentuk Pastry

Tas ini tak hanya didesain layaknya bentuk roti brioche favorit Anda, namun turut didukung desain compact yang memudahkan aktivitas sehari-hari.

Brioche: Tas Terbaru Lansiran Longchamp yang Terinspirasi Dari Bentuk Pastry

Untuk musim semi/panas 2021, Longchamp memperkenalkan sebuah jinjingan yang dinamakan Brioche. Ya, nama tersebut memang terdengar seperti nama pastry asal Perancis yang memiliki tekstur halus dan empuk.

Layaknya roti Brioche, tas Brioche lansiran Longchamp ini turut mengemukakan desain yang tak kalah lembut dan empuk. Hal itu terlihat pada eksterior tas dengan tekstur puffy yang halus dan memberi sensasi empuk saat disentuh.

Dengan figur tas yang memiliki garis desain yang subtil, tas ini memiliki efek quilting di seluruh badan tas sehingga menyebarkan efek sensual saat digenggam. Bentuknya yang tak dibubuhi banyak ornamen, membuat tas ini dapat menjadi alternatif jinjingan untuk segala penganut gaya. Para individu penyuka gaya feminin dapat langsung mengenakannya bersama summer dress maupun busana kasual saat berakhir pekan. Sementara itu, para penganut gaya boy-ish tak kalah bisa menjinjing tas Brioche dengan padanan setelan jas dan celana panjang untuk tampilan minimalist chic.

 

Nilai tambah pada tas ini tak hanya terletak di sisi estetika saja, sang label turut memerhatikan unsur praktikalitas dengan menambah flap di bagian depan tas untuk kemudahan akses. Imbuhan aksentuasi sebagai penambah karakter di desain tas kemudian diinjeksikan lewat pengunci tas dari bahan metal berbentuk persegi panjang yang subtil. Tak heran, tas ini dapat dikatakan sebagai tas yang mencerminkan energi wanita Prancis yang menganut gaya chic, enerjik, dan effortless.

Sebagai teman beraktivitas sehari-hari dan untuk menyimpan segala benda esensial setiap harinya, tas ini tentu dilengkapi oleh tambahan rantai untuk dikenakan sebagai tas selempang maupun untuk dikenakan di bahu. Walau begitu, bagian rantai dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan sang pemakai sekaligus dapat dikenakan dalam berbagai cara lainnya. Salah satunya dengan cara digenggam untuk tampilan yang sophisticated dan elegan.

Memiliki beragam versi warna seperti merah, putih, hijau, dan hitam. Tas ini adalah wujud dari aksesori penunjang tampilan bernapas kontemporer yang akan mengelevasi tampilan tanpa mengurangi aspek fungsionalitas yang tetap menjadi perhatian utama.

Temukan tas Longchamp Brioche di butik Longchamp terdekat dan website Longchamp.co.id.

(FOTO: Courtesy of Longchamp)