Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gayle King Mengungkapkan Bahwa Pangeran Harry Telah Berbicara dengan Pangeran Charles dan Pangeran William setelah Wawancaranya bersama Oprah Winfrey

Namun, perbincangannya “tidaklah produktif,” ungkap Gayle King kepada CBS This Morning.

Gayle King Mengungkapkan Bahwa Pangeran Harry Telah Berbicara dengan Pangeran Charles dan Pangeran William setelah Wawancaranya bersama Oprah Winfrey

Pada episode CBS This Morning hari ini, co-host Gayle King membagikan kabar bahwa Pangeran Harry dan Duchess Meghan telah berbicara kepada keluarga kerajaan sejak wawancara keduanya bersama Oprah Winfrey yang disiarkan pada minggu lalu.
 
“Saya menelepon mereka untuk melihat bagaimana perasaan mereka,” ungkap Gayle King, “Dan memang benar bahwa Harry telah berbicara dengan saudaranya dan ia telah berbicara dengan ayahnya juga. Pernyataan yang diberikan kepada saya adalah bahwa percakapan tersebut tidaklah produktif. Tetapi mereka mengaku senang bahwa mereka setidaknya telah memulai percakapan dengan (keluarga) mereka.”
 
Mengenai perasaan Meghan dan Harry setelah siaran wawancara tersebut, Gayle berkata, “Saya pikir hal yang masih mengecewakan bagi mereka adalah bahwa istana terus mengatakan mereka ingin menyelesaikannya secara pribadi, tetapi mereka percaya, cerita palsu tersebut muncul karena mereka sangat meremehkan Meghan.”
 


 
Tampak juga bahwa hanya Harry yang melakukan diskusi awal dengan para bangsawan tersebut. “Hingga saat ini, belum ada seorang pun dari keluarga kerajaan yang berbicara dengan Meghan,” kata Gayle. “Dan saya pikir hal tersebut membuat mereka frustasi, melihat bahwa ini adalah percakapan rasial tentang keluarga kerajaan, ketika yang mereka inginkan selama ini adalah agar bangsawan turun tangan dan memberi tahu pers untuk berhenti menyebarkan cerita bohong yang tidak adil, tidak akurat, dan palsu, yang pasti memiliki kecenderungan rasial. Dan sampai Anda bisa mengakuinya, saya pikir akan sulit untuk berjalan maju. Tetapi mereka berdua ingin maju dengannya ... Pada akhirnya, mereka adalah keluarga Harry.”
 
Gayle King juga membahas mengenai klaim perundungan yang dituduhkan oleh staf istana. “Masalah perundungan muncul sejak tahun 2018, dan sekarang pun sedang dilakukan penyelidikan mengenai kasus Meghan Markle tersebut. Ketika siapapun yang pernah bekerja dengannya akan memberi tahu Anda siapa dia, bahwa Meghan adalah orang yang sangat manis dan perhatian,” jelas Gayle. “Dan, seperti kata saya, Meghan memiliki dokumen untuk mendukung semua penyataannya dalam wawancara bersama Oprah. Semuanya.”
 
Mengenai apa yang Meghan dan Harry harapkan akan terjadi di masa depan, Gayle menjelaskan, “Keluarga kerajaan harus mengakui bahwa ada masalah yang perlu diselesaikan, dan saat ini, tidak ada yang mengakui perihal tersebut, 'Houston, kita punya masalah di sini.' Hanya itu yang mereka inginkan. Mereka ingin mengobrol.”
 
(Penulis: Bazaar US; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)