Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Apakah Ini Pertanda Bahwa Fenty Hair oleh Rihanna akan Segera Dirilis? Berikut Segala Hal yang Perlu Anda Ketahui

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Fenty Hair by Rihanna.

Apakah Ini Pertanda Bahwa Fenty Hair oleh Rihanna akan Segera Dirilis? Berikut Segala Hal yang Perlu Anda Ketahui

Pertama Fenty makeup. Lalu muncullah Fenty Skin. Jika Anda mengira langkah Rihanna selanjutnya adalah album baru, maaf, tampaknya Anda harus kembali menelan kekecewaan. Berdasarkan dokumen hukum yang baru saja diajukan, tampaknya langkah besar Rihanna selanjutnya adalah lini produk dan alat perawatan rambut yang disebut Fenty Hair.

Diarsipkan pada 3 Maret, merek dagang untuk Fenty Hair mencakup segala hal mulai dari produk penataan rambut, pelurusan, relaksasi, dan pengeritingan, serta pewarna rambut dan bahkan produk kilau rambut. Walaupun belum ada kabar pasti mengenai kapan produk Fenty Hair akan memulai debutnya, tetapi penggemar telah menggunakan platform Twitter untuk mengungkapkan kekecewaan mereka (namun sekaligus kegembiraan juga) karena akan mendapatkan lebih banyak produk Fenty daripada musik baru.

Seperti yang kita ketahui, lini Fenty Beauty dan Fenty Skin telah sukses besar sejak pertama kali diluncurkan. Yang terakhir baru saja diperkenalkan adalah krim mata yang disebut Flash Nap Instant Revival Gel Eye Cream yang bergabung dengan produk pembersih, toner, dan pelembap yang sebelumnya telah diluncurkan. Sedangkan produk terbaru dari Fenty Beauty mencakup Body Sauce, produk yang menambahkan kilau halus yang tersedia dalam tujuh varian warna

Berita tentang Fenty Hair datang hanya beberapa minggu setelah diumumkan bahwa lini fashion Fenty Rihanna dengan LVMH akan resmi ditutup. “Kesepakatan ini diambil oleh Rihanna dan LVMH bersama-sama untuk menunda aktivitas divisi fashion yang berbasis di Eropa tersebut, sambil menunggu kondisi dunia yang lebih baik,” bunyi pernyataan LVMH, yang dilansir oleh WWD.

Penyanyi dan maestro tersebut juga mengoperasikan merek pakaian dalam bernama Savage x Fenty, yang diluncurkan bersama TechStyle Fashion Group pada tahun 2018. Peragaan busana Savage terbaru memulai debutnya di Amazon Prime Video pada bulan Oktober tahun lalu.

Penggemar tidak sabar menunggu musik baru dari Rihanna sejak dirilisnya ANTI pada tahun 2016 silam, meskipun ditengah dirinya yang sibuk membangun kerajaan mode dan kecantikan. "Saya selalu mengerjakan musik dan ketika saya siap untuk merilisnya di waktu yang saya rasa paling cocok, karya tersebut pasti akan keluar," katanya kepada Entertainment Tonight pada Juli 2020. "Dan Anda tidak akan kecewa ketika itu terjadi karena itu akan sangat luar biasa."

(Penulis:Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)