Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rihanna Mengenakan Mantel dengan Motif Leopard, Gaun Berbahan Tipis, dan Topi Baseball di Santa Monica

Simpan ini dengan: Pakaian yang Hanya Dapat Terlihat Bagus jika Digunakan oleh RiRi.

Rihanna Mengenakan Mantel dengan Motif Leopard, Gaun Berbahan Tipis, dan Topi Baseball di Santa Monica

Rihanna terus melakukan hal-hal yang ia kuasai: Menjadi luar biasa secara effortless
 
Pendiri Fenty Beauty dan Savage x Fenty ini difoto ketika meninggalkan sebuah restoran di Santa Monica tadi malam. Kala itu, ia memamerkan ansambel yang berani. Untuk kencan makan malamnya, ia mengenakan gaun midi yang bercetak motif berapi-api yang dipadukan dengan mantel bulu imitasi bermotif macan tutul, tas bahu multi-print merah, kalung berlapis perak, stiletto hitam bertali dari Amina Muaddi, dan sebuah topi baseball hitam kasual dari merek R13.
 
Tampilan tersebut bukan kali pertama Rihanna mengenakan outerwear yang menonjol. Pada Januari silam, ia mengenakan faux-fur number berwarna cokelat yang dipasangkan dengan blus berwarna hijau kekuningan dan denim distressed, ketika meninggalkan Emilio’s Ballato di New York City. 
 
Meskipun sang penyanyi tetap bungkam tentang keberadaan album studio kesembilannya yang sangat dinantikan (dengan tepat dijuluki R9 oleh para penggemarnya), ia sedang berdedikasi untuk mempromosikan usaha bisnis lainnya di media sosial.
 
Baru-baru ini, RiRi terlihat mengagumkan dalam serangkaian gambar untuk kampanye musim semi perusahaan pakaiannya, yaitu Savage X Fenty. Dalam foto tersebut, Rihanna mengenakan bra bermotif bunga-bunga dan set celana dalam yang dipadukan dengan jubah bergaya kimono yang serasi. 


 Ia juga memamerkan versi edisi terbatas terbaru dari bukunya, The Rihanna Book, yang telah tersedia untuk dibeli. 
 


“Hanya ada 500 buku #theRIHANNAbook dalam versi raksasa ini di seluruh dunia!” tulis Rihanna bersamaan dengan foto dirinya berpose dengan sang buku di pinggiran kolam renang. 
 
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)