Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lady Gaga Mengenakan Setelan Putih dan Sepatu dengan Hak yang Sangat Tinggi di Roma

Pakaian tersebut menandai tampilan mengagumkan lainnya dari sang superstar. 

Lady Gaga Mengenakan Setelan Putih dan Sepatu dengan Hak yang Sangat Tinggi di Roma

Lady Gaga adalah bentuk nyata dari la bella vita.
 
Baru saja, sang bintang pop terlihat berada di sekitar Roma, di mana dirinya akan memulai produksi film karya Ridley Scott mendatang, Gucci. Dalam foto-fotonya, pelantun Stupid Love itu mengenakan jaket Lorenca berwarna putih cerah yang longgar dan celana panjang Carabo dari Max Mara, sebuah tank top kamisol klasik berwarna hitam, dan sepatu hitam berbahan kulit dengan hak yang sangat tinggi. Melengkapi tampilannya dengan tas bahu Garavani Roman Stud berwarna putih dari Valentino,  ia hadir dengan warna rambut brunette-nya yang ditata rapi berbentuk ikal, terinspirasi dari konsep vintage. Tentu saja, penyanyi yang satu ini mengenakan masker wajah berhias yang serasi, mengingat pandemi Covid-19 yang belum berakhir. 
 
Tampilan tersebut bukanlah pertama kalinya dirinya memamerkan pakaian yang digunakan ketika bekerja di luar negeri. Sebelumnya, ia terlihat dalam balutan tampilan yang menonjol, yaitu ketika dirinya mengenakan kaftan bermotif macan tutul dari Celine dan mantel klasik Max Mara dengan sarung tangan putih.
 
Berbicara mengenai filmnya, Lady Gaga terpilih untuk memerankan mantan istri dari Maurizio Gucci, Patrizia Reggiani. Bintang lain yang turut memerankan film tersebut adalah Jared Leto, Al Pacino, dan Adam Driver. Naskahnya didasarkan dari buku The House of Gucci: A Sensational Story of Murder, Madness, Glamour, and Greed karya Sara Gay Forden pada tahun 2000. Gucci juga menandai kembalinya Lady Gaga ke layar perak setelah perannya sebagai Ally dalam remake A Star Is Born oleh Bradley Cooper pada tahun 2018 silam yang memenangkannya pengharaan. Ia mendapat kemenangan dalam acara penghargan BAFTA, a Critics Choice Award, dan Oscar untuk kontribusi musiknya pada film tersebut. 
 
 
(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih Bahasa: Fatimah Mardiyah; Foto: Courtesy of Bazaar US)