Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Loewe Balloon Bag: Tas Teranyar Persembahan Loewe

Rumah mode Loewe yang ikonis dengan leather products apik, baru saja merilis Loewe Balloon Bag yang patut Anda miliki.

Loewe Balloon Bag: Tas Teranyar Persembahan Loewe

Setelah sukses dengan tas tipe Puzzle Bag, Loewe Hammock, dan Loewe Gate Bag, label Loewe kembali merilis tas dengan desain teranyar yang mengandung garis desain khasnya.

Bertajuk Balloon Bag, tas ini memiliki siluet layaknya modifikasi kontemporer dari sebuah balon yang dibentuk menggunakan material calf leather. Demi mencapai proporsi yang apik, bagian dalam tas kemudian dibentuk menggunakan kulit Napa berkualitas yang lembut membuat tas ini tak hanya lembut saat dijinjing namun juga memiliki interior yang senada.



Muncul pertama kali lewat presentasi label Loewe musim semi/panas 2020, lansiran terbaru ini mencerminkan ciri khas sang direktur kreatif yaitu JW Anderson. Tas ini merepresentasikan gaya minimal yang subtil dan modern.

Terdiri dari 3 ukuran yakni kecil, medium, dan besar, tas ini dilengkapi dengan adjustable strap dan handle yang sedikit lebih pendek untuk dikenakan dalam berbagai versi. Jadikan tas ini sebagai tas selempang saat menggunakan adjustable strap di suatu kesempatan, lalu ubah tas dengan hanya menggunakan handle yang tersedia untuk dikenakan sebagai shoulder bag.



Sementara itu, aksen drawstring juga menghiasi bagian atas tas untuk menjaga isi tas sekaligus memberikan ruang yang cukup luas untuk membawa berbagai barang bawaan setiap harinya. Untuk para penggemar sentuhan personalisasi, bagian tas juga dapat didesain dengan pilihan logo Loewe Anagram Dice yang hadir dalam versi beragam ukuran, warna, dan desain.




Kini, tas Balloon Bag yang dilapisi oleh warna hitam dan cokelat lansiran Loewe sudah dapat dibeli secara online sejak tanggal 20 Januari. Temukan juga Balloon Bag yang hadir dengan berbagai versi palet warna membumi seperti taupe, khaki, dan putih di butik Loewe dan temukan ukuran yang pas untuk dimiliki segera.

Nantikan juga edisi spesial tas ini yang menggunakan kombinasi dua material sekaligus yaitu kanvas dan calf skin. Untuk pilihan spektrum warna tas yang lebih variatif, nantikan juga Balloon Bag yang didominasi dengan dua warna sekaligus yaitu warna hazelnut dan cokelat tua, hitam dan cokelat tua, serta topaz dan hitam.

Berikut pilihan balloon bag yang dapat Anda miliki di musim ini.





(Foto: Courtesy of Loewe)