Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inilah Daftar Butik yang Kini Bisa Dibeli Melalui Online

Dikarenakan pandemi COVID-19 yang sedang berlangsung, beberapa toko retail berikut tetap akan melayani Anda lewat jalur online shopping.

Inilah Daftar Butik yang Kini Bisa Dibeli Melalui Online

Pandemi COVID-19 yang melanda banyak negara di seluruh dunia termasuk Indonesia mengharuskan setiap penduduknya untuk tetap singgah di rumah demi menekan angka kasus positif yang terus bertambah.

Hal itu mengakibatkan banyak orang memilih untuk tidak bepergian dan berdiam di rumah sampai notifikasi dari pemerintah setempat berubah. Karena itu, banyak sekali pusat perbelanjaan sepi akan pengunjung dikarenakan banyak pengunjung yang menunda waktu berbelanja mereka.

Untuk mengatasi perubahan besar tersebut, para grup ritel pun kemudian menyediakan cara berbelanja lain secara online demi tetap bisa selalu ada untuk para pelanggan setianya.

Mereka pun dengan senang hati akan terus dapat melayani keinginan berbelanja Anda selama pandemi ini berlangsung dan tidak memungkinkan untuk banyak orang bepergian keluar rumah.

Berikut daftar butik label favorit Anda yang dapat Anda hubungi untuk berbelanja barang fashion idaman yang Anda inginkan.

Ara Jakarta

Butik yang terletak di bilangan Kemang, Jakarta Selatan ini merupakan butik multi labels yang conceptual dengan menjadikan koleksi-koleksi desainer dan label lokal sebagai produk utamanya. Di butik ini Anda bisa menemukan koleksi-koleksi rising designers seperti Toton The Label, Sapto Djojokartiko, Peggy Hartanto, Friederich Herman, dan banyak lagi.

Melalui akun Instagramnya, Ara Jakarta menginformasikan bahwa butik mereka telah ditutup sejak tanggal 17 April 2020 sampai notifikasi selanjutnya dibagikan kembali. Anda pun tetap bisa mengakses produk-produk yang ditawarkan Ara Jakarta lewat website Ara Jakarta atau Whatsapp: +6281384382274.

Berluti

Butik label asal Italia, Berluti yang merupakan brand khusus menswear serta banyak didominasi oleh produk leather untuk pria dengan butik yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat kini juga dapat Anda hubungi dengan mudah meski Anda tetap harus singgah di rumah.

Melalui website Berluti Anda dapat mengakses koleksi teranyar dari brand yang sudah berdiri sejak tahun 1895 ini. Kemudian Anda bisa langsung menghubungi layanan Whatsapp yang disediakan untuk mengorder item yang Anda ingin belanjakan.

Hubungi nomor Whatsapp +62 817-626-389 dan Anda pun dapat langsung terhubung ke concierge butik Berluti di Indonesia.

Jam operasional layanan Whatsapp: 11.00 - 18.00 WIB/ Hari: Senin - Minggu.

Celine

Butik Celine yang beralamat di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan, kini juga harus menutup pintu mereka dan meminimalisir rentang jam buka butik mereka dalam rangka menghadapi pandemi yang sedang berlangsung.

Label Celine yang merupakan label asal Perancis dan sudah berdiri sejak tahun 1945 ini, memiliki koleksi yang terdiri dari busana ready to wear dan leather products dari mulai tas, sepatu, hingga aksesori kacamata dan lainnya.

Kini, Anda tak perlu khawatir apabila Anda menginginkan informasi terkait produk yang dijual di butik atau jika Anda ingin membeli sebuah produk dari butik Celine di Indonesia. Anda bisa melihat produk lansiran Celine di Celine, lalu menghubungi pihak Celine Indonesia melalui nomor Whatsapp: +62 857-1412-9422.

Jam operasional layanan Whatsapp: 11.00 - 18.00 WIB

Hari: Senin - Minggu.

Chanel

Untuk Anda penggemar rumah mode Chanel baik untuk produk fashionnya maupun produk kecantikan lansiran label asal Paris, Perancis ini. Anda juga tak perlu khawatir dikarenakan kini tersedia layanan komunikasi sebagai cara agar Anda tetap bisa membeli produk idaman Anda atau membeli produk Chanel Beauty yang sudah menjadi rangkaian ritual skin cara Anda selama ini.

Untuk mengetahui pilihan produk Anda dapat mengunjungi situs Chaneluntuk Chanel Fashion atau klik link Chanel Beauty untuk melihat produk kecantikan lansiran Chanel yang Anda inginkan.

Berikut beberapa nomor Whatsapp yang dapat menghubungkan Anda langsung dengan butik Chanel di Indonesia.

Chanel Fashion - Plaza Indonesia: +62 811-8715-863

Chanel Beauty -  Senayan City: +62 811-8707-057

Chanel Beauty - Tunjungan Plaza 4: +62 811-8707-066

Jam operasional layanan Whatsapp: pukul 11.00 - 18.00 WIB/ Hari: Senin - Minggu.

Diesel

Apakah Anda ingin berbelanja celana denim yang baru atau menambah koleksi celana jeans milik Anda? Tidak perlu meninggalkan rumah untuk berbelanja celana jeans atau menunda keinginan Anda.

Anda dapat melihat koleksi busana ready to wear lansiran Diesel melalui website Diesel untuk mengulik lebih dalam produk yang Anda inginkan, Anda juga bertanya terkati produk yang akan Anda beli via Whatsapp sekaligus membuat order tanpa harus bersusah payah melalu nomor Whatsapp +62 818-0615-5659.

Jam operasional layanan Whatsapp: 11.00 - 18.00 WIB/ Hari: Senin - Minggu.

Dior

Sementara itu, butik Dior yang terletak di Plaza Indonesia juga memutuskan untuk menutup butiknya sementara dalam rangka penutupan mall yang dilakukan oleh Plaza Indonesia dikarenakan pandemi yang sedang berlangsung.

Untuk para pelanggan setia butik Dior Indonesia, Anda dapat menelusuri produk yang dilansir rumah mode asal Perancis ini hanya di website Dior atau mengorder produk Dior yang dijual di butik Plaza Indonesia melalui nomor Whatsapp +62 813 1079 3887. Sementara itu, untuk butik Dior, Plaza Senayan saat ini juga akan ditutup dari tanggal 30 Maret - 5 April 2020, meski begitu Anda bisa menghubungi client advisor Dior Plaza Senayan di Whatsapp +62 819-2933-2512.

Fendi

Apakah Anda berniat untuk membeli koleksi terbaru Fendi Baguette dari butik Fendi? Butik Fendi yang terletak di Plaza Indonesia kini memang sedang tutup sementara waktu namun bukan berarti Anda tak bisa memiliki Fendi Baguette yang Anda idamkan sekarang.

Kunjungi website resmi Fendi, lalu cukup hubungi nomor Whatsapp +62 812-8561-7100 agar dapat segera terhubung ke pihak Fendi Indonesia sehingga Anda dapat menanyakan banyak hal terkait tas maupun pakaian lansiran Fendi yang diinginkan tanpa harus meninggalkan rumah Anda.

Jam operasional layanan Whatsapp: 11.00 - 18.00 WIB/ Hari: Senin - Minggu.

Jade Boutique

Butik Jade yang terletak di Senayan City dan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat adalah butik yang akan mengakomodasi kecintaan Anda terhadap busana minimalism chic.

Di butik ini Anda dapat menemukan koleksi beberapa desainer ternama sekaligus seperti Victoria Beckham, Jil Sander, Issey Miyake, Alaia, Moncler, Missoni, dan banyak lagi.

Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih lanjut produk yang dijual di Jade Boutique, Anda bisa mengikuti akun Instagram @jade_jakarta atau menghubungi nomor Whatsapp +62 818-727-159 untuk melakukan pembelian secara langsung.

Louis Vuitton

Meski butik Louis Vuitton yang berlokasi di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat turut menutup sementara akses ke butik mereka selama pandemi berlangsung.

Louis Vuitton Indonesia tetap setia akan menemani Anda dan melayani Anda jika Anda membutuhkan informasi produk atau ingin membeli salah satu produk lansiran sang rumah mode.

Lewat para client advisor Louis Vuitton Indonesia dan layanan call center mereka, produk yang Anda beli juga akan diantar langsung sampai ke kediaman Anda. Anda pun dapat dengan mudah memilih dan melihat produk-produk Louis Vuitton melalui website Louis Vuitton.

Kemudian, hubungi call center Louis Vuitton Indonesia di 0800 1400 800 (toll free) untuk memasukkan order yang Anda inginkan.

Masari


Meski sedang mengikuti gerakan stay at home demi mengurangi kasus positif Covid-19 di rumah, bukan berarti Anda tidak memerlukan alas kaki baru atau menambah koleksi alas kaki Anda.

Penuhi keinginan untuk berbelanja sepatu atau tas yang unik dengan mengunjungi website Masari Shop dan temukan berbagai produk lansiran new emerging brands atau desainer sepatu favorit Anda seperti Charlotte Olympia, Yuul Yie, Rejina Pyo, Toga, Rochas, dan banyak lagi.

Red Valentino

Pendekatan desain yang feminin, segar, dan muda sebagai narasi utama di dalam label Red Valentino membuat label ini kerap menjadi alternatif berpakaian untuk sehari-hari yang stylish dan menggemaskan.

Untuk Anda penggemar label ini, jangan ragu untuk tetap mengisi lemari Anda dengan koleksi lansiran label yang berdiri sejak tahun 2003 ini. Anda bisa melihat-lihat produk lansiran Red Valentino lewat website Red Valentino atau akun Instagram @redvalentino.

Kemudian, hubungi nomor Whatsapp Red Valentino Indonesia di +62 852-1973-5973 untuk membuat order atau saat membutuhkan informasi terkait Red Valentino lebih lanjut.

Jam operasional layanan Whatsapp: 11.00 - 18.00 WIB/ Hari: Senin - Minggu.

Sapto Djojokartiko

Label Sapto Djojokartiko yang kini sudah membuka butik offline pertamanya di Plaza Senayan, Jakarta, dikenal akan ciri khas desainnya yang feminin serta mengandung unsur Indonesian heritage yang apik. Meski saat ini Anda sedang tidak bisa keluar rumah, Anda tetap dapat mengakses produk-produk rancangan sang desainer melalui website Sapto Djojokartiko. Anda juga dapat menghubungi client advisor brand ini di Whatsapp 0818 07279279.

Kemudian hanya dengan menetap di rumah, Anda bisa menerima produk Sapto Djojokartiko yang Anda beli diantar ke depan pintu kediaman Anda. Mudah, bukan?

Tory Burch

Ada banyak sekali produk yang tergabung di koleksi teranyar Tory Burch yang sangat atraktif untuk segera dimiliki. Dari mulai tas, sepatu, aksesori scarf, hingga deretan terusan khas musim panas yang kaya akan warna dapat Anda miliki.

Seperti butik lainnya, Anda pun bisa melihat seluruh produk di website resmi Tory Burch, lalu hubungi nomor Whatsapp +62 813-1766-1867 agar terhubung langsung dengan advisor dari Tory Burch Indonesia yang akan mengurus pemesanan item lansiran Tory Burch yang Anda inginkan.

Jam operasional layanan Whatsapp: 11.00 - 18.00 WIB/ Hari: Senin - Minggu.

Valentino

Siapa yang tidak jatuh cinta dengan color palette sense milik direktur kreatif rumah mode Valentino, Pierpaolo Piccioli?Kecintaannya terhadap palet warna kontras di atas desain-desain yang artistik serta elegan, membuat banyak orang terus ingin memiliki beragam produk yang dirancang olehnya untuk sang rumah mode.

Apakah Anda salah satunya? Meski saat ini Anda masih tetap harus di rumah, jangan ragu untuk mengadopsi salah satu desain rancangan sang direktur kreatif atau mencari tahu produk-produk lansiran Valentino di website resmi Valentino.

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut terkait Valentino atau produk yang Anda inginkan, Anda dapat menghubungi nomor Whatsapp +62 816-1612-178.

Jam operasional layanan Whatsapp: 11.00 - 18.00 WIB/ Hari: Senin - Minggu.

Zegna

Para pria tentu tak asing lagi dengan label Zegna yang memiliki keahlian dalam mendesain busana pria sekaligus produk kulit mewah untuk pria.

Label asal Italia yang sudah didirikan sejak tahun 1910 ini, kini dikepalai oleh Alessandro Sartori sebagai direktur kreatif. Zegna yang terkenal akan setelan jasnya yang memiliki cutting yang clean serta fit yang presisi tetap dapat menemani Anda dikala program stay at home masih berlangsung.

Kunjungi saja website resmi Zegna, lalu hubungi bagian client advisor Zegna Indonesia yang dengan setia akan mengakomodir kebutuhan Anda terkait dengan pembelian produk dari label ini.

Anda bisa menghubungi Zegna Indonesia di +62 877-8622-1155.

Jam operasional layanan Whatsapp: 11.00 - 18.00 WIB/ Hari: Senin - Minggu.

(Foto: Courtesy of Instagram.com/@arajakarta, @berluti, @celine, @chanelofficial, @diesel, @fendi, @jade_jakarta, @louisvuitton, @masarishop, @redvalentino, @saptodjojokartiko, @dior, @toryburch, @maisonvalentino, & @zegnaofficial)