Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Pameran Seni Instalasi Pantene Perfect On Art Experience

Saksikan beberapa karya interaktif berikut dalam satu kunjungan.

Pameran Seni Instalasi Pantene Perfect On Art Experience
Pameran Seni Instalasi Pantene Perfect On Art Experience

Pameran Pantene Perfect On Art Experience baru saja resmi dibuka dan memperoleh sambutan hangat dari pengunjung pada pembukaannya tanggal 6 Maret 2019. Acara seni instalasi multisensoris ini berlangsung di Pacific Place Jakarta Lantai 3 North Wing hingga 17 Maret 2019.



Karya Antonio S. Sinaga


Sebelas seniman dalam pameran ini mengapresiasi produk Pantene Perfect On dengan cara yang berbeda-beda. Pameran ini terbagi dalam empat zona, antara lain Waterless Journey, A Perfect Drop, Beautiful Flock, dan Perfect On. Instalasi seni interaktif ini pun hadir dalam beragam bentuk, yang melibatkan keterampilan tangan dan eksekusi multimedia.



Karya Patricia Untario


Karya Muklay

Antusiasme tamu tampak saat memperoleh pengalaman dari tiap instalasi seni. Tiap wahana pun menghadirkan konsep yang beragam pula, masing-masing mengajak pengunjung untuk berinteraksi dan berpikir mengenai citra perbaikan masa depan manusia. 



Karya Meliantha Muliawan


Karya Nicoline Patricia Malina


Penasaran dengan karya seni instalasi lainnya yang bisa Anda lihat di pameran ini? Atau tertarik tentang tata cara berkunjung ke pameran seni instalasi? Mari segera datang ke pameran Pantene Perfect On Art Experience sebelum tanggal 17 Maret 2019.


(Foto: Dok. Ardhana Utama)