Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tiga Fashion Influencers Resmi Menjadi Seorang Ibu

Selamat kepada Chiara Ferragni, Leandra Medine, dan Yoyo Cao.

Tiga Fashion Influencers Resmi Menjadi Seorang Ibu

Pertengahan bulan Maret 2018 diwarnai dengan kabar gembira dari tiga fashion blogger dan fashion influencer ternama yakni Chiara Ferragni, Leandra Medine, dan Yoyo Cao.

Dalam rentang satu minggu, ketiganya sama-sama telah resmi menyandang gelar sebagai ibu.

Leandra Medine dikenal sebagai sosok nyentrik di balik blog yang kemudian berkembang menjadi sebuah situs fashion, Man Repeller. Setelah berupaya untuk hamil selama beberapa tahun, akhirnya fashion blogger yang juga bintang streetstyle ini mengandung sepasang anak kembar perempuan.

Lewat Instagram story, Leandra kerap mengunggah perjalanan sepanjang kehamilannya yang dibumbui dengan celetukan dan foto-foto yang menggelitik. Seperti misalnya bagaimana kakinya membengkak sehingga ia tidak bisa memakai sepatu-sepatu cantik, dan bagaimana perutnya membesar sehingga ia tidak bisa mengenakan sejumlah fashion item favoritnya.


Chiara Ferragni merupakan sosok fashion blogger sukses yang berhasil menggaet predikat The Most Powerful Fashion Influencer dari Forbes. Tak hanya sukses di dunia virtual, label sepatu rintisannya juga laris di pasaran.

Sama halnya dengan Leandra Medina, Chiara Ferragni sangat aktif membagi perjalanan kehamilannya lewat akun Instagram miliknya. Ia selalu mengunggah foto-foto outfit of the day sepanjang kehamilan dan membuktikan bahwa ia tetap tampil sangat stylish saat tengah mengandung.

Chiara melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Leone, yang berarti 'singa'. Nama yang terinspirasi dari dua tato di tangannya ini telah ia berikan sejak sang bayi masih di dalam kandungan.


Yoyo Cao (populer dengan nama Instagram Yoyo Kulala) disebut sebagai fashion blogger sekaligus influencer paling sukses di Asia Tenggara. Ia berhasil meraih popularitas dalam skala global dan kerap diundang ke acara-acara fashion paling bergengsi.

Meski sempat merahasiakan kehamilannya di semester pertama, Yoyo Cao juga aktif mengunggah foto-foto penampilannya selama hamil di akun Instagram-nya. Uniknya, gaya hamil perempuan asal Singapura bertubuh mungil ini tidak jauh berbeda dengan penampilan sebelum hamil sehingga followers pun menjadi sangat penasaran ingin melihat perutnya yang membesar.


Kini, mengikuti timeline Instagram ketiga persona tersebut pun menjadi semakin menyenangkan berkat foto-foto menggemaskan yang mereka unggah!


(Foto: courtesy of Instagram.com/leandramedine, Instagram.com/chiaraferragni, Instagram.com/yoyokulala)