Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bagaimana Memadukan T-shirt? Inilah 5 Cara ala MaxMara

T-shirt hanya layak dipadukan celana panjang denim saja? MaxMara menyuguhkan alternatif dengan teknik styling baru.

Bagaimana Memadukan T-shirt? Inilah 5 Cara ala MaxMara
Max Mara

Apakah Anda termasuk salah satu di antara banyak wanita yang gemar memakai T-shirt untuk kegiatan sehari-hari? Apakah Anda juga termasuk dalam kategori wanita yang sering kebingungan memadukan T-shirt dalam satu look agar tidak tampil dengan gaya yang itu-itu saja?

Tak sedikit yang kerap memadukan T-shirt dengan celana panjang atau rok denim, namun, Max Mara memberi opsi lain untuk inspirasi styling T-shirt ini.



Bertepatan dengan presentasi Max Mara untuk musim Fall/Winter 2018 yang berlangsung di Milan Fashion Week lalu, Max Mara menghadirkan seri T-shirt terbaru hasil kolaborasi dengan seniman legendaris, François Berthoud. Spirit klasik namun tidak terlampau konservatif.

Sang direktur kreatif, Ian Griffiths memadukan T-shirt tersebut dengan rok maxi motif tartan berpalet camel dan cokelat dengan duffle coat berwarna senada. Tak lupa, ia menambahkan sabuk bermaterial leather untuk memberi efek jenjang pada area pinggang, so chic.



Look berikutnya tampak lebih berani dengan sajian animal print yang seduktif. Ian memadukan rok panjang, atau boleh saja berpotongan pendek, dengan scarf maupun jaket bermotif serupa.

Bedakan ukuran motif walau serupa antara jaket dan rok agar padanan tidak terlihat monoton.

Why don't you mengabadikan spirit yang sama dengan aplikasi aksesori yang ampuh menambah energi powerful? Ian memberi sedikit kesan tersebut melalui leather gloves dan catlike eyewear pada sang model. Ditambah, polesan lipstik warna pop, seperti ungu di musim ini. A smouldering energy, isn't it?



Attitude yang sama ditawarkan Max Mara pada look berikut. Tak ada salahnya jika T-shirt dipadukan office attire seperti setelan. Tak perlu polos, setelan Anda berhak punya andil dengan permainan motif, tapi tentukan fokus utamanya, apakah T-shirt atau setelan.

Ian pun turut menghadirkan motif leopard, namun hanya pada maxi bag untuk mencuri atensi. Cause, why not?



Checkered is never out of style. Motif klasik ini tetap dipertahankan pada koleksi terbaru Max Mara.



Terakhir, apapun tipe celana panjang yang Anda miliki, baik boot-cut, flare, atau wide, perpaduan blazer atau jaket bernuansa metalik dan sparkling adalah hal yang sah-sah saja. Terlebih jika T-shirt bisa menjadi opsi untuk menghadiri acara istimewa di malam hari.

Lepas blazer ketika di kantor, dan kenakan kembali saat malam menjelang. A little practical purpose.


(Foto: courtesy of Max Mara, Instagram)