Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Inspirasi Power Rangers Dalam Mode

Tidak puas hanya dengan menonton filmnya? Gaya busana Anda kini dapat diinspirasikan oleh kostum Power Rangers favorit.

Inspirasi Power Rangers Dalam Mode

Bagi penikmat serial televisi era 90-an, tentu serial Power Rangers tak asing di telinga. Serial ini menjadi salah satu serial yang paling ternama di masa itu, karena penikmatnya mulai dari anak-anak hingga umur pekerja. Serial yang menceritakan persahabatan lima sekawan yang menjadi pahlawan super menjadi inspirasi untuk terus berjuang demi kebaikan.

Mulai dari beberapa hari lalu, film Power Rangers kembali hadir namun dalam format layar lebar. Dan jika Anda menyukai karakter Power Rangers dan ingin menjadikan mereka inspirasi berpakaian, Anda bisa memulai dengan memilih ranger favorit Anda.

Jika pilihan Anda jatuh pada ranger merah, koleksi Salvatore Ferragamo bisa menjadi opsi yang pas. Karena matching suit dengan cutting tegas menggambarkan esensi keberanian ranger merah.



Ranger pink pilihan Anda? Koleksi Haider Ackermann, dengan head-to-toe pink dengan sentuhan selempang senada yang memberi kesan feminin bisa Anda pilih.



Koleksi dari Jason Wu bisa mengakomodasi keinginan Anda, jika pilihan Anda adalah ranger biru. Drapery bagian depan busana membuat Anda tampak siap menjadi pusat perhatian.



Ingin tampil cerah namun bergaya sporty bisa Anda dapatkan dari koleksi Max Mara dengan tampilan warna kuning dengan topi tennis yang membuat Anda terlihat seperti ranger kuning.



Hitam merupakan favorit Anda? Jangan segan menggunakan koleksi Louis Vuitton yang memberi kesan kuat dan boyish seperti ranger hitam.




(Foto: Dok. Instagram, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com)