Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

8 Desainer Muda Indonesia di Ajang ANFA 2017

Muda dan bertalenta, merekalah yang siap membawa nama harum industri fashion Tanah Air secara global.

8 Desainer Muda Indonesia di Ajang ANFA 2017

Telah menjadi tradisi tahunan bagi Harper's Bazaar Indonesia dalam mencari bakat-bakat baru di industri fashion Tanah Air lewat ajang bergengsi Asia NewGen Fashion Award (ANFA).

Memasuki tahun keempat penyelenggaraannya yang juga sebagai rangkaian Plaza Indonesia Fashion Week 2017, ANFA telah sampai ke tahap paling dinanti, yaitu babak final.

8 sosok muda bertalenta ini pun segera menampilkan kreasi terbaiknya pada 24 Maret 2017 nanti di The Warehouse, level 5 Plaza Indonesia (klik di sini untuk menyaksikannya secara live)

Sebelum mencapai babak final, para finalis telah melewati berbagai penilaian dari para juri kompeten, diantaranya Ria Lirungan (Editor-in-Chief Harper's Bazaar Indonesia), Michael Pondaag (Head of Stylist Harper's Bazaar Indonesia), Biyan Wanaatmadja (fashion designer), Didi Budiardjo (fashion designer), Mira C. Setiady (Director of Finance PT. Sritex) serta Ria Juwita (representasi Plaza Indonesia).

Berikut 8 finalis ANFA 2017 asal Indonesia dengan salah satu rancangan yang akan dipresentasikan pada momen final ANFA 2017.


1. Rahma Putri


2. Arvin Lau


3. Stefani Amanda


4. Michele Kristiani


5. Alifia Maqnuun


6. Amanda Rahardjo


7. Maria Jessica


8. Kiang Inge


(Foto: dok. Bazaar)